Tagged #3 ; Arisa-nyan



Annyeong! [wah, korean nih^o^]
hari ini aku mau share tag-an nya arisa-nyan, sbenernya udh dari kmaren2 sih aku di tag nya, cuma baru post skrg XD
oke, ini rules dan questions nya ;

ጠ--------------------------ጠ
Rules!!~
  • Karena kena Tag dari aku... *mwahahaha*, silakan copy tag ini ke beberapa orang temanmu yang kamu anggap Otaku/Japanese  /yang paling akrab(ini pilihan terakhir kalau gaada    )
  • Copy tag nya minimal 2 orang ya!
  • Plus-Plus, diatas tag-nya diberi gambar anime favoritmu ya! (1 aja!)
  • -Gomeeen, kbanyakan rules...-   
  • Oiya! Copy rules ini ke orang yang nanti mau kamu tag balik!
  • Tag from Arisa
ጠ--------------------------ጠ


1. Pilih mana?
A.K-ON
B.Kuroshitsuji
C.Bleach
D.The Melancholy of Haruhi Suzumiya
2.Tau anime ini gak?(yang gak tau yg ditulis)
A.Kaleido Star
B.5 Centimetres Per Second
C.Jeanie w/ the Light Brown Hair
D.Kamichama Karin
3.Kalo lagi sakit, di rumah ngapain?(multiple choices allowed)
A.Tidur/Istirahat/Nurutin apa kata dokter
B.Main game sepuasnya
C.Belajar
D.Gak nurutin dokter+gak belajar
4.Tau Vocaloid kan? Disitu suka...(no multiple choices!)+ur reason
A.Hatsune Miku
B.Len Kagamine = soalnya Len itu unyu ajah, aku gtw suaranya, dan aku bukan OTAKU. tpi aku ttp suka anime ^o^
C.Kaito
D. Megurine Luka
5.Mending K-Pop atau J-Pop atau Barat?
K-pop dan Baraaat ^0^
6. Kalo lagi bosen kamu ngapain?
main komputer XD
7.Hal yang sangat ingin kamu lakukan setelah ngerjain Tag ini...
ngotak atik blog lagih :p
8.Di sekolah, pelajaran yang paling susah apa?
Sundanese >.<''
9.Kalo misalkan ada yang nyakitin hati kamu, kamu ngapain?(multiple choices allowed)
A.prepare for REVENGE
B.Diem aja
C.Marah
D.Nyerang :p
10.Kata kamu aku gimana?
lucu, cantik (??), rame, apalah itu XD
11.Signs of Fall in Love menurutmu apa?
apayaa? umm.. salting ??
12.Suka KARTUN apa?
spongebob! ahhahay >^<v
13.Kalo kamu dibilang sombong padahal nggak, prasaan kamu gimana?
galaw, bete, muka ancur (#$%^@# ?! ) apalah itu
Arigatou!~ Smoga dikerjakan!!~


okee, makasih ya nyanyaan :3 seneng dapet tag ini daripada gaada kerjaan :p hehe
ጠ--------------------------ጠ
p.s : yang di bold MERAH itu jawaban aku
NO COPYCAT,key?

 
Qistii 

No comments: