Dream



What is ur dream, pastellovers ? 
malem ini aku mau cerita tentang M I M P I
apa mimpi kalian ? aku ingin tag ke bbrp temen, aku ingin tau apa MIMPI kalian semua, dan MIMPI apa yg pernah kalian alamin ? langsung aja yaa, aku mau tag ke:
Kak Widha
Mrs.Pumpkin
Nida

kalo aku pernah mimpi yang ga jelas banget.. pertama aku ada di sekolah, trus, sama temen2 masuk kelas, pas di kelas, taunya udah ada di tempat laen, trus pas naik mobil, serasa terbang ga nyampe2, terus menerus kyk gitu ampe aku bangun. bener2 stress tuh mikirin mimpi. tapi kalo mimpi, aku ingin 'bermimpi' kyk wishlist aku wktu itu, cuma yg itu rada GJ yah, setidaknya blog ini ada kehidupan gitu yahh..

okelah kalo gitu, aku ingin denger dari temen2 yg udh ku tag. kalo mau di tag juga bilang ya :D

c u @ ur blog, pavers! *skrg pastellovers ku singkat jdi PAVERS biar lbih keren dan singkat* ahaha

 
Qistii 

No comments: