Tagged #4 ; Arisa-nyan



Annyeong haseo! Haengbokettaa~~ ^o^/
hari ini aku mau ngisi tag dari Arisa. oya, sebelum itu, aku mau nanya.. sbenernya isi postingan aku tuh banyak yang ga rame nya ya? *WAJIB jawab!* jawab di chatbox aku yaa. plisplisplis.. :'/

nah, sekarang, mari kita kerjakan tag nya! 
Rules!!~
  • Karena mau Tag dari aku... *mwahahaha*, silakan copy tag ini ke beberapa orang temanmu yang kamu anggap Otaku/Japanese/yang kmu tau deh!(ini pilihan terakhir kalau gaada)
  • Terserah mau dikerjain apa enggak... Bagi yang mau Tag silakan kerjain XD
  • Copy tag nya minimal 2 orang ya!
  • Plus-Plus, diatas tag-nya diberi gambar anime favoritmu ya! (1 aja!)
  • -Gomeeen, kbanyakan rules...- 
  • Oiya! Copy rules ini ke orang yang nanti mau kamu tag balik!
MY TAG: 2

Questions!
Theme: Friendship!

1. Apakah kau pikir kau udah jadi teman yang baik bagi sahabatmu sendiri?
*kayaknya ngga deh ya.. aku belum bisa memahami perasaan sahabat sampe detail. dan aku gtw apa sahabatku nganggap aku sahabat..
2. Kalo sahabatmu kurang sempurna, kamu bakal apa?
 A. Jauhin dia
 B. Bantu dia sebentar
 C. Tergantung orangnya
 D. Bantu dia sepanjang waktu *trust me!*
3. MISALNYA kamu punya sahabat yg lawan jenis, kalo diejekin...
 A. Marah
 B. Sabar
 C. Cuek *heheh*
 D. Pura pura tuli
4. Misalnya sahabatmu berkhianat? Kamu akan melakukan apa?
*sabar aja, dan mungkin aku bakal berusaha sadarin dia. emang sih kalo temen udh deket banget jadi banyak konflik, *aku pernah ngalamin*
5. ANDAIKATA sahabatmu tidak bisa di sampingmu lagi, apakah kau akan mencari yang baru atau menangisi kepergiannya terus menerus?
*nangis pasti. tapi kalo kayak gitu terus mau jadi apa kita nanti? jadi mendingan cari pengganti sahabat yang lebih baik, yang bisa bikin kita seneng, biar sahabat kita yang udh ga ada bisa seneng juga liat kita seneng..
6. Kalau sahabatmu adalah orang yang sangat kaya dan dia mulai congkak/sombong, perasaanmu...
*sedih, kecewa, sakit hati, ingin berusaha bikin dia jadi yg lebih baik
7. Apakah kamu orang yang friendly??
*aku ga bisa menilai gitu aja, ntar aku dibilang sok kePD-an lah, sombong lah, rendah diri lah, jadi kalo yg ini, sesuai kata temen aja :D
8. Kalau ada orang yang mengejek sahabatmu yang memang FAKTA, kamu akan membela atau mengiyakan?
*bisa aja aku belain dia kalo emang di bener, kalo dia yang salah, aku bisa mengiyakan, TAPI aku tetep bantuin 'menenangkan' dan mempermudah masalah itu bareng2
9. Sahabatmu sakit, kamu ada keperluan penting, kamu mementingkan sahabatmu apa kepentinganmu?
*mungkin sahabat kita juga ngerti, kalo kita punya kepentingan, tapi sbenernya kita itu ingin jenguk sahabat kita, cuma mendesak sama kepentingan itu, pasti sahabat kita ngerti.. sahabat apaan yang ga ngerti sahabatnya sendiri?
10. Kalau MISALNYA kalian nge-geng, kalian bakal ngapain?
*ngapain nge geng? paling cuma buat main bareng, atau apalah, aku ga ngerti :/ *sori*
11. Nge geng tuh baik gak sih??
*kalo niat dan tujuannya jahat? ya ngga dong, kecuali kalo niat nya baik.. *nge geng apaan ya, yg niatnya baik?hehe*
12. Menurutmu apa itu Bullying?
*bullying? aku pernah baca komik tentang bullying yang bermaknaaa banget. kayaknya tanda benci kita pada seseorang, trus kita jadi JAILIN, atau, apa ya istilahnya? menyiksa gitulah, tapi bisa lewat fisik bisa juga selain fisik, misalnya dia ga di apa2in, tapi malah dibikin lebih sakit HATI bukan FISIK *hayoloh. pusing ga?*

aah, akhirnyaa selesai juga ngisi tag nya.. oya, aku mau TAG ke:

finish! yeaah ^o^/
Qistii

6 comments:

Widha said...

yeyeye udah bisa :D
makasih tagnya ^^

kokacream said...

wahh.. komennya udah bisa nih XD
oke, nanti aku kerjain XD

Rona Atikah said...

ok. sip! ini lagi dikerjain ;) jawabannya... bijak banget... *terharu*

BiLQistii said...

kak widha & koka: ahahaha, kalian nunggu bisa comment ? XD

rona: ahaha, ga bijak2 amat ah.. hehe :D kutunggu tag-an nya yaa :3

kokacream said...

@qistii: iya -,-. kemaren siang aku coba ga bisa XD

BiLQistii said...

koka: wkwkw, jadi di cbox deh XD