behind the scene of 'Open House'


Hoola !
*lagi seneng posting gambar anime yg gede2*

aku rada pusing mau ngisi di blog yg mana.. yg ini ato yg itu .. oya, hari ini aku mau cerita-.-

hari ini tuh, semua orang di sekolah pada nyiapin buat Open House besok. aku kebagian ngedekor kelas bertema matematika, dan bagian di ruang sains.

pertama di kelas aku cetak angka2 trus di gunting, di tempel2 di display dan pintu. terus aku pindah ke ruang sains, bantu2 gambarin buat bahan sains *padahal cuma poster* nah, pas di ruang sains nih, rame abiss! disana tuh ada guru biology aku. namanyaaaa jengjengjengg bu pipi ! hihi XD panggilannya itu, sori. bu pipi ini gurunya beda dari yg laen. up to date bangeet. rame lagi! apalagi pas perang cat *bukan CAT kucing* air sama bu pipi. belepotan semua daah.. 

maaf melenceng, nah, bu pipi ini bikin percobaan 'membuat sabun' pake minyak2 gitu *males nyebutin* trus aku sama temen2 lagi bikin poster di sebelah bu pipi. karena yg bikin poster cuma 3 orang, aku rada repot. ga kelar2 nih tugas kalo ada bu pipi. hehe :p soalnya temen2 poster ku (?) pada asik maenin bb nya bu pipi, trus pada ikutan percobaannya.. waduh-.- Arisa pun ikut2an maenan sabun-____- tapi aku sendiri yg protes disini malah ngacir maen sama yg laen di luar XD tadinya sih aku janji sama arisa bakal perang cat air lagi sama bu pipi. tapi keasyikan maenan yg lain siih.. trus pas aku balik lagi ke sains room, aku malah disuruh bersihin wastafel disana. hueee T^T itu wastafel jadiin tempat nyuci2 cairan kimia gitu, trus pembuangan cairan dan apaanlah yg menjijikan dari sains. oalaah, airnya pun lambat laun udah ngadat keluar. STRESS tingkat kecamatan! -_____- 

oke, aku udh mulai ga waras. persediaan obat sudah habis pula. sekian segini dulu dari sayyaa!

Khamsaa nee^o^/
 
ells

No comments: