New Skin!


*kaito san*

My New Skin! haha, sebenernya ini belum awal bulan, tapi karena bulan maret aku bakal magang di panti selama sabtu minggu, kyk nya bakal susah cari skin lagi, jadi skrg meluncur lah skin biru ini.

kenapa aku pilih biru? skin kemaren apa hayoo? pink-grey kan? skin kemarennya lagi? white-grey. bosen GREY mulu! lagian berhubung di sekolah ada acara yg judulnya 'Go Blue' jadi aku pikir biru2 kyk gini juga pas.. ah, aku udh lama ga ngisi blog lagi.. terlalu busy *ceileeh* BD

okay, segini dulu, oya! i have another blog. but still in 'progress' 
visit at ; 
http://our-postings.blogspot.com/

that's all from meh. thanks ^o^/
 
ells

2 comments:

kokacream said...

kalo pake warna biru, jadi keliatan lebih fresh ^^

Qistii said...

mamakakasisihh XD iya ya jadi lebih fresh XD yg dulu abu2 terus, madesu aku -.- hehe