Amazing world . Natuna Island



Kalian pernah denger pulau Natuna? di deket kepulauan Riau kalo ga salah deh.. Nah, aku mau cerita sesuatu. ini cerita asli KEREN bangeet.

Seperti yg kalian liat di gambar, itu gunung Ranai yg ada di pulau Natuna. Nah, pagi ini aku dapet cerita dari ibuku, katanya, temen ibuku ini, anggap aja inisial nya R ya. si R ini ada pekerjaan dan pergi lah dia ke pulau Natuna ini. dia baru denger kalau ternyata di gunung ranai ini menyimpan kehidupan makhluk halus muslim. dan katanya di dunia mereka, sama persis kaya di dunia kita. disana ada presiden, mobil, Hp, laptop, trus penduduknya rajin sholat, puasa, zakat, dll. Dan kalo mau beli barang pun mereka pake uang RUPIAH. uang indonesia asli! *kagum berat 

back to R. Karena penasaran, R berkunjung ke gunung itu, tapi ketika sampai disana, dia ga ngeliat ada rumah penduduk di sekitar sini.. akhirnya si R pasrah dan pergi. 
Pas mau pergi, Handphone nya bunyi. pas dilihat, nomor nya bener2 aneh. bukan nomor hp biasa! pas di angkat telpon nya ........... 
"Halo? Maaf, ada perlu apa anda mencari kami?" TERNYATA DARI SI JIN MUSLIM nya! suaranya kayak orang biasa, dan ramah banget. akhirnya si R ngobrol2 dan nawarin jualannya. 

akhirnya JIN itu bersedia membeli barang yg di jual si R, dan dia muncul untuk mengambil barangnya. awalnya aku kira sang jin muslim itu bakal ngeliatin wujud aslinya, tapi ternyata dia muncul dengan wujud manusia biasa, ngambil barang itu dan BAYAR pake uang rupiah. asli. gila. 

dan, itulah cerita asli dari temen ibuku, si R. ini membuktikan bahwa semua makhluk ciptaan Allah SWT bisa tinggal di bumi layak nya kita. HANTU itu ga ada! yg ada, JIN kafir yg bisa disebut juga SETAN. yah, sampai saat ini aku masih mikir panjang tentang dunia itu. kereeen banget! aku ingin bisa liat dunia mereka. tapi moga aja wujud nya ga serem yah ._.

Source from ; here  and  here
Qistii

No comments: