FemInd Bloggers [READ]


udah lama ga ngepost lagi.. ada yg nungguin aku ngeposting dari kemaren *ceileh,fans xD
baru2 ini aku baru di terima di grup fb, grup apa? ini diaaa



FemInd Bloggers

Female Indonesian Bloggers ituu, grup yang menurut aku.. paling TE O PE ! a.k.a TOP 
pas banget buat kita2 para bloggers yang udh sering aktif, dan yang pastinyaa, CEWE ! *yang cowo tak usir sebentar yah :3* 
Kalian sadar ga sih, kebanyakan bloggers itu cewee,ooii,cewee.. *kurang tau juga yg cowo seberapa banyak-.-* nah, kalo kesulitan ngurusin B L O G yg rese, trus mau curhat, tukeran tips, etc. bisa join doong ke grup inii.. dijamin rame deeh! keterangan lengkap nya? di sini

di grup itu juga ada the famous blogger in Indonesia looh>< kaa..kaaa.. kaaak LETTHA ! gatau kak lett? NDESO!. join dulu, baru tau gimana rasanya punya keluarga cewe smua :3 asik loh xD

ups, hampir lupaa, *porgot,porgot*. di Femind Bloggers lagi diadain contest lhoo, tapi aku ga ikut contest nya T.T
buat yang jago2 ngedit gambaar, join! keterangan ttg contest nya? ada di grup itu. makanyaa, JOIN!
*obat ilang*

okee, sekian dari aku, muakasseh dah baca  ;*
Qistii

2 comments:

kokacream said...

aku termasuk membernya xD

Qistii said...

iyaaa xD hehe *acung tangan* aku jugaaa BD