Fill in the time with.. DRAWING.

 

Post yg kemaren salaah! aku bilang di sebelum nya, hari ini ga bakal nge posting2 karena aku mau mati pergi. TAPI karena acara nya udh selesai, dan aku ada freetime buat blogging, jadi yaa ngepost deh :p

oya, seperti biasa, aku sering upload hasil scan-an gambar aku kan? sekarang, aku mau post gambarku lageeh *gananya*
sebenernya aku baru pertama kali bikin gambar anime tanpa liat buku :p dan aku pikir itupun 'lumayan' baguss *somse ahh* cekidot dulu deeh gambar nya ;

It looks like Len ! is that right ? 

Trust me, it's a bad anime girl everr!-.-

gimana gimana?? bopung kan gambar nya -________-'' anime abal abal dah :p 
hufft, sekilas, gambar anime yg laki2 itu mirip Len Kagamine yg ada di vocaloid yah? aku ga punya inspirasi rambut lagi selain ituu.. *ngais ngais tanah

Okay, I think it's enough for today, see you tomorrow !
 
Qistii 

No comments: