Social Work; our 2nd family ;*


holaa xD
hari ini aku sama temen2 social work lagi, a.k.a MAGANG ! hari ini, kyk nya perkembangan anak2 panti terhadap kita2 *tag: aku, Hasna, Zahrah, Azka, Sarah* udah semakiin dekeet, kyk keluarga banget :3

anak2 disana emg ramah2 semua, pas kita tadi jam 12.30 nyampe panti, mereka dah nungguin di aula lantai atas. tentunya kita ucapin dulu Assalamu'alaikum dong..
walaupun yg baru dateng cuma Hasna, Zahrah dan aku, kita langsung pembukaan, 2 org lainnya? mati TELAT. hufft-.-
aku sama hasna udah beli peralatan 'Prakarya' kyk gunting, lem, karton, etc. kemarin, jadi hari ini tinggal bikin2 kreasi nya.. anak2 gedenya (rata2 kelas 3 keatas) pada bikin kreasi dari kertas, yg kecil2 nya melukis :3 ada beberapa anak yg nempeeeel terus sama aku.. yaampuun, lucunyaah >///< kecil2, nempel trus, megangin baju, minta di pangku, kyk nya emg mereka kurang perhatian dr pengurus panti nya T.T

*aula panti, digambar cuma ada bbrp anak, sisanya ga keambil. yg baju pink itu guru lho yah :3*

di panti itu ada anak yg 1 paket, kyk nya sih (gaada di foto) . perempuan+laki2, mirip bulee, rambut nya rada coklat, putih, cantik+ganteng, lucu deh pokoknya xD
*back to topic
habis berkreasi ria, kita main benteng2an ! ada yg udh tau? jadi kita harus jagain gawang kita, jgn sampe musuh kena gawang kita, tapi kita juga harus masuk ke wilayah musuh buat ngenain gawang mereka, klo kita kena musuh, kita di tangkep.

anak2 disana pada suka main gituan xD habis main benteng2an, kita istirahat bentar, trus main petak umpet :D. 
udah gitu, karena udh jam 14.30, kita pada beres2 aula dan siap2 pulang.. kita penutupan.. aku bisa ngerasain gimana sedih nya mereka pas kita mau pulang itu.. sedih juga sih ninggalin mereka, anak nya asik2 semua, kita kadang2 di panggil KAKAK atau ngga IBU sm mereka.. walau ga enak denger di panggil ibu, tapi serasa jadi ibu beneran xD terbukti mereka bener2 kurang perhatian dari orangtua dan pengurus panti..  hikss.. mereka pada dadah2in kita, rasanya ingin tinggal disitu lbh lama lagii .. :(

finally, segitu dulu ceritaku.. hufft, sesuatu yah.. :p
Qistii

2 comments:

AnishArisa said...

ayoo sama'' tukeran koment! wkwkwk, ekh, enak bgt boleh fotoo.. aq mah ngluarin hp aja gabolehh

EH BU RISNA YA YANG PAKEK KRUDUNG PINK? GAULLLLLL!!!
can..*DUAKKS*

BiLQistii said...

arisa: wkwkwk, maasih untung bu risna ngebolehin, tadinya mau bawa DSLR nya hasna tp takut dimarahin bu risna.. bu risna gaul yak xD