LENARA's Contest


alohaaa~~!
Hari ini, bener2 hari yang luar biasaa, aku ingin ikut 'Female April Contest', awalnya ini dari Femind Bloggers jugaa, yang mau tau ttg contest nya, kesini . okee, langsung ajaa.. ini diaa ;;


Hai, aku Ratri. gue biasa di panggil Lettha. dan saya suka di kasih julukan Diana. kita bingung. siapa yg mau cerita duluan? *nyanyi lagu anak TK*
DO MI KA DO MI KA DO ES KA... DOdol garut kesukaan lettha MI ayam spesial iklan nya ratri KAlau princess pasti Diana SUUIT! yeah! Qisti menang xD bagian aku yg cerita sekaraang..

entah kenapa, intro yg kurang jelas di atas tadi adalah awal cerita anak - anak petulangan (BACA:petualang) ini. mereka adalah anak eksis di TK nya dulu. dan skrg di beri penghormatan sama tukang baso yg suka lewat buat ngikutin permainan yg berkategori PETULALANGAN (terinspirasi dari THE HUNGRY GAMES). *ups* petualangan kamsud nya.

setelah naik elang yang terinspirasi dari film laga selama 7hari7malam, ternyata mereka mampir dulu ke minimarket buat perbekalan. gue bingung. mereka mau parkirin elang nya dimana

akhirnya mereka semua sampai di tempat tujuan dengan selamat. yaitu di hutan. mau di mana lagi? kyk nya habitat asal mereka juga disitu. mereka lalu membangun tempat peristirahatan dan berlatih.
Ratri berlatih pedang sambil ngapung2 kayak di pilem laga, Diana pake busur derajat sambil muter2 kayak di pilem putri, dan Lettha bikin jebakan dan tempat persembunyian. kalo tempat persembunyian nya ketemu, mereka lari secepat mungkin ke markas musuh dan bilang 25! sambil menyentuh markas. dan jadilah main petak umpet

setelah berhari hari mereka menghabiskan hari dengan nyemil nyemil *buntet dah lama2*, akhirnya obesitas dan jalan pun kayak makhluk glumpers.

gue keabisan ide. tiba2, pintu kamar gue ada yg ketok. ketok magic? oh, bukan.
"silahkan masuk"
KREEEEEKKK... dan yang muncul adalah.. sosok tiga anak yang kurang lebih kekurangan makan tapi terlihat seperti obesitas. hiaaah x.x
"ma..maaf.. bisa tolong nyalain lampunya? kita ga keliatan nih" ?#$#!%$^*(
ternyaataa TRIOO LENARAA! kyaaa, tokoh nya jadi idup!!!!

mereka bertiga bawa golok, piso, cangkul, karung, tinggal ke kebun jadi dah. mereka mau berkebun. karena  waktu camping jadi buntet+obesitas plus plus, mereka jadi pekerja di kebun..

tapi ternyata...

mereka ngambek, guling2, loncat2, berenang2, lari2, nangis2, ngerengek2, main lompat indah, badminton, basket.. intinya mereka ngambeeek aku ceritain mereka kayak gitu, dan golok yang mereka bawa di pake buat bacok aku. lebih tepat nya boneka kesayangan aku. aku pingsan. mereka juga.

THE END


Maaf kaka kaka sekaliaan, cerita ini cuma buat lucu2 ajaa, ga bermaksud menjelek2an, iseng aja ikut contest ini, tapi aku sungguh2 loh! ngerjainnya ampe seminggu gara2 waktu kepake sekolah. yeah, that's all from meh. thanks for read :** 


Qistii 

3 comments:

Ratri Sekar~ said...

em, ini apa ya? *cengo*

ngakak tapi eh XD

Qistii said...

@ratri: aku juga ga tau ini apa *cengo++*

ngakak? kukira ini garing -____- XD

في said...

Halo, kak Qisti, aku udah ganti cyber name, jadi jangan panggil nama asliku, panggil aja aku NiceLa/Nice/NiceLa-chan/Nice-chan. Please ya! Arigatou~
(pasti kak Qisti tau nama asliku, aku yg punya blog Urfie's Blog)