like a summer around the year


HARI INI PANAS BANGEEEEEEET AAAAHHHH!!! *gilaagilaa*jauhiii*

eh sumpah deh hari ini emang panasss.. atau mungkin kamar aku yg panas ya? OAO
kurang ventilasi kayaknya nih -____- jendela udah aku bukaa lebar2, tapi masih panaaass.. kayaknya harus nongkrong di teras lagi bareng lepii <<- lepi itu laptop yaa :p

even i'm the owner of this place.. THIS IS A SNOWY PLACE, tapi kenapa aku masih ngerasa panaas bangett >< kyaaaa, serasa kepanggang. mateng ntar >A< tambah garam dikit, mentega, cess.. hmmm.. wangii.. laperr deh :p 
sekarang udah tengah hri, aku laperrrr.. dan panaaaasss.. dan gilaaaa stresss DX

*lupakan* oyaa, ayo kita kasih welcome buat pembaca sejati XD ngarep banget aku punya pembaca sejati :p
walaupun panas, tapi hari ini aku seneng bangeeet XD mau tau kenapa? cari tau aja sendiri :p biasanya klo org lagi fallin' love, mereka suka cerita2, kalo aku, cukup cerita ke 1 orang aja deh kayanya >////<

hey, you can't read my heart, but you must know what's my feeling to you


  
Qistii

No comments: