what should I do now?



Hari ini kayaknya bukan hari keberuntungan aku..
dunia serasa ancur di mata aku.. aku galau, mungkin lebih dari galau.. aku takut.
mungkin buat beberapa orang, takut cuma sekedar perasaan gelisah aja, tapi buat aku, itu mengganggu banget. aku ga suka DX

aku nyesel di sekolah aku jail ke seseorang yg mungkin aku anggap spesial.. aku takut dia marah, trus ninggalin aku gitu aja. broken heart banget T_T bahkan mungkin gara2 aku juga, entah kenapa hari ini kalo chat sama dia serasa gelisah banget.. aku ngerasa sendirian. walaupun lagi chatting sama dia (_ _" )

kalian tau? aku punya phobia. aku takut banget sama yg namanya hantu-gelap-sendirian. phobia aku makin menjadi2 kalo lagi di takut2in sama org jail, dan mungkin, aku emg sendirian disini.. orang yg bagi aku spesial pun ga bisa nemenin dan bantuin aku ngadepin phobia ini sendirian.. ditambah keluarga aku jarang yang penakut, cuma aku aja kyk nya. mereka ga mau belain aku, mereka marahin aku kalo aku lagi ketakutan gini. aku di anggap lemah sama mereka kalo soal ginian. ya. aku emg kayak gitu. aku nerima diri aku yg kayak gini, it's okay to me.. 

aku ga punya siapa2 disini.. semua bertolak belakang sama aku.. ga ada siapa2 di samping aku kecuali phobia itu.. sakit banget, nyesek, ganahan DX 
Ya Allah, cobaan apa ini? yah, mungkin aku berlebihan ya? maaf.. tapi kalo kalian yg lagi baca ini ngerasa aku terlalu sensi, leave this page now. thank you.

i love the people i loved. but they're not in my side..
  
Qistii

No comments: