bocin on BSM xD



cause you've got that one thing..

wohoh, hari ini capek banget =____=
kemarin malem tidur cuma 4 jam, soalnya ada Hasna nginep di rumah aku, kita begadang sampe jam 2 malem xD biasalah, nge gossip =w="
skrg sih tidurnya udh cukup, tapi masih ngantuk aja.. =,=

trus, aku disuruh jagain adik aku yg masih bayi.. yah, tau kan, kalo jagain bayi se-riweuh apa? tapi asik loh xD aku kan suka anak kecil :D serasa ngasuh anak sendiri =w=

OYAA AKU LUPAA XD sbenernya isi postan ini aku mau ceritain waktu hari jum'at aku jalan2 sama temen2 :D
jadi, hari jum'at itu, aku, hasna, adli, ozman sama alam itu mau pd nonton Marvel the Avengers di BSM.. karena takut keabisan tiket, aku sm hasna ke BSM jam 11 cuma buat beli tiket.. nah, kita beli tiket nonton 3D jam 15.15.. jam 3an lah, berarti, kira2 harus nunggu 3jam buat ngumpul semua..

sambil nungguin yg lain dateng, aku sm hasna keliling2 bsm.. biasalah, bocin :p karena udh jam 12, aku sm hasna makan siang di A&W. itu penuh nya minta ampun deh =___= trus, sekitar jam 1an, si Ozman dateng..
biasalah, ozman mau beli minum dulu di A&W. trus kita ceritanya mau ngekor-in si ozman. jadi kita ngikutin dia dari belakang diem2.. taunya apa coba? si ozman dari lantai 2, turun naik eskalator ke lantai 1, trus naik lagi ke lantai 2, udh gitu dia naik lagi ke lantai 3, trus ngelilingin lantai 3 itu.. GEJE bener dah=.= sampe yg ngekor nya aja capek =___=

udh gitu, aku, hasna sm ozman duduk di depan gerbang 2. kita mau nonton disitu.. kita ngampar duduknya, wkwkw.. tapi sayangnya ga pd bawa nasi tumpeng sama lalapan nya. kan pas tuh lagi ngampar..
bener2 boring deh nungguin alam sm adli yang lama banget dateng nya =___= *SKIP

jam stengah 3, kita dah pada ngumpul.. trus ngantri masuk bioskop.. eh repot deh, pake kerudung, trus pake kacamata 3D nya.. hadeuh, pegel D:
yang paling ngakak+geje nih, pas udh selesai film, kan lampunya di nyalain tuh, trus aku sm hasna gatau knp ngomongnya kompak banget "ozman tidur? kok bengeut nya gitu?"

trus si ozman bilang "dikit-dikit :p" sambil mukanya itu bengeut bangun tidur.. wakakak
trus kan ngantri ke pintu Exit *pakek diceritain sgala-.-*
aku jalan di sebelah ozman, di belakang ada hasna dkk. si ozman bilang gini "kan gw dah nonton, tidur dikit gpp lah.. eh gw kencing dulu ye"
edeeuh, pakek bilang2 segala =___= bilangnya ke toilet kek :p

habis nonton, kita jalan2 geje. karena si 2 bocah itu geje berlebihan, (baca: adli dan alam) mereka berdua ninggalin kita bertiga (baca: aku, hasna, ozman). si 2 bocah itu keliling2 geje. sementara kita nyari tempat makan yg murah. wkwkw.. duit aku abis buat beli tiket, blum di gantiin pula..

akhirnya, kita makan di Straits Kitchen, deket A&W <<- ni AW muncul wae-.-
yang makan itu cuma si ozman sm adli aja. si alam kagak. aku sm hasna juga kagak. wkwkw.. kita lbh banyak ngobrol nya sih.. di meja tmpt makan itu, kursi nya cuma 4, jadi yg duduk cuma aku, hasna, adli, ozman. alam? dia berdiri. hahah.

asik banget deh pokoknyaa, walau cewek nya cuma 2an, wkwkw.. aku ingin jalan2 kayak gitu lagi :DD sampe lupa waktu, tau nya dah jam 8 malem, hasna nginep di rmh aku, jd pulangnya bareng.. si ozman naik angkot, alam pulang duluan dijemput. adli juga sama..

dan akhirnyaaa..

 THE END

  
Qistii

1 comment:

Miss Patricia ♥ said...

hello, udah lama gak mampir nih :)
btw, mau tukeran banner gak? punyamu udah aku pasang