hey you, yes you !


I'm back with my favorite picture ! wahaha, liat gambar diatas? tau ga maksud post-an ini apaan?
aku mau cerita sesuatu XD ...

rencananya, temen2 aku ini mau pada nonton Marvel the Avengers. pada tau film itu kan? film hollywood yg pasti seruu abis XD aku suka film ituu, walaupun buat cowok -___- 
NAH ! diantara temen2 aku yg ikut ituu, ada seseorang yg ikut juga, dan ternyata dia itu si 'The Special One' yg aku pernah ceritain sebelum nya di postan lama. tau ga dia itu siapa? wahaha, rahasia :D

dia itu, menurut aku, termasuk ke orang2 spesial aku, dia salah satu nya XD tapi klo dia ga jadi ikut nonton, aku juga gamau ikut T^T ga ramee Dx 
dia juga jadi pembaca setia blog aku, waahahha mimpi aku terwujuud, ga usah di tambahin ke wishlist deh itu mimpi XD

oke, segitu dulu aja deh postan geje dari aku, kuterusin besok lagi yaa.. byee ;*

hey you, yes you. you're the special one to me

  
Qistii

6 comments:

kokacream said...

aku tau filmnya!! tapi ga pernah nonton sih --"

cieee Qistiiii.. Siapa tuhh?? xD

BiLQistii said...

wahahhaa, aku suka nonton film itu xD

eeh, bukan siapa2 kok >////<

Himi^^ said...

eheh -___-
ciee..
slm kenal^^

Ninda said...

Hahaha, cp tuh?

athiQistina said...

awakkk . sedap lah nama (:
btw , exchange links jom .
followed you (:

BiLQistii said...

Himi^^ : wkwk, salam kenal juga XD pp nya lucu ih :DD

Ninda: hahaha, bukan siapa2 :D

athiQistina : thanks for ur coming XD