I'm tired =.=



Hufft, kenapa yah.. akhir2 ini aku sering capek..
bukan cuma capek biasaa, capek luar dalem, capek fisik sama mental.. aku ga kuat T_T

mungkin gara2 bentar lagi sidang, padahal persiapan presentasi aku tinggal dikit lagi selesai, tapi aneeh..
ini bukan capek biasaa, sikap temen2 buat aku skrg jadi pengaruh banget, gatau knp.. sakit banget, ga enak T^T

hiks, masa galau sih? engga, bukan itu! dari awal bangun tidur, sampe tidur lagi, kepala aku serasa berat banget, mata aku juga, ngantuk terus.. aku ga bisa konsen belajaar.. tadi pas sekolah, untungnya jam pelajaran jadi freetime, dan waktu berharga itu aku pake buat istirahatin fisik aku, yaitu tiduur ! walaupun agak keganggu sama yg lain, tapi setidaknya berkurang.. 

tapi masalah mental kayaknya belum pulih juga.. nyesek di dada DX aku ingin istirahat aja di rumah T^T aku gamau ketemu temen2 sampe capek aku pullih lagi, tapi gabisaa! bentar lagi mau UAS, ujian praktek juga banyak, hiks.. sekolah emg ga lepas dari kayak begituan.. 
dan sedihnya lagi, ulang tahun aku tepat pas LAGI UAS!! 6 juni.. bakal di rayain sama soal2 bejibun kayaknyaa... hweeeee, DX

aku capeek, aku butuh istirahaat, plis, jangan bikin beban aku tambah berat dong.. aku ga bisa nahan beban ini sendirian TT^TT



  
Qistii

No comments: