little problem ! Dx


*look at him! he's pretty cool,huh? XD*

Ternyata ini cuma masalah kecil! yap, ini semua emg cuma MASALAH KECIL !! 

pertama, aku dpt hadiah cursor karena ikt giveaway nya lenara, trus cursor itu aku edit lagi di photoshop ku, pas di submit di photobucket, trus d masukin ke blog, ternyata loading nya lamaaaa bangeett DX aku udh nanya ke bbrp temen termasuk DIA dan ternyata jawabannya sama. "loading cursor nya lama" -_____-
trus, aku nemu solusi nya, yaituuu, dengan meng-crop si cursor jadi ukuran kecil! ini masalah KECIL loh! hanya karena ukuran cursor kecil.. aaaaaah DX

masalah KECIL yg kedua. kemaren, aku hampir mati. wahahaha. tau ga maksud nya? gatau? get out !
jadi, cuma karena masalah kecil itu, dan kata si org itu, hp nya lagi dibajak, jadi bukan dia yg ngomong gitu. tau nya, berita ini nyampe ke TSO ! *who's TSO?* it's The Special One! hihi, tso-kuun ;**
yah, berita nya nyampe ke tso-kun, aku tau dia org nya sensian, jadi klo denger berita kyk gitu ttg aku, pasti gambek DX

hiks, pdhl itu kan di bajak.. huhuhu T_T yah, it's okay.. biar aja deh, ntar juga klo dah terbiasa dia bisa adaptasi sama berita2 aneh kyk gitu.. wkwkw.. skrg juga udh ga marahan kok, cuma dia mau istirahat, nungguin aku ol dari siang.. omooo -w- aku jahat Dx

oke,oke, cukup buat hari ini. bye tso-tso, by all ;*

  
Qistii

No comments: