New Skins! XD


yeaaayy, finallyy.. my new skins! eheheh, pdahal yg lama masih bisa bertahan sih.. masih suka sm yg dulu jugaa.. tapi boseen.. :p

ini screenshot nyaa ;


kemarin, kejadiannya aneh2, tapi assik!
waktu di skolah, aku main semprot2 air dari aqua gelas, trus ditusuk sama peniti di bagian bawahnyaa, trus di semprotin ke orang2.. 

terus pas pulang sekolah, aku sama temen2 ngerayain ultah nya alit sama acip, mereka ulang taun, kita kasih kado baju gurita, baju polos yg di kasih TTD sama bola yg dikasih TTD.. wahahah, total budget nya mahal jugaa, wkkww..

daan.. hari inii.. pas pulang sekolah, aku sm bbrp temen main Truth or Dare di kelas.. trus aku baru tau, ternyata di kelasku itu banyak HANTU nya DX
aku juga banyak tau rahasia org deh.. wahahah.. terbukti, ternyata permainan TOD itu manjur juga buat beberapa org, padahal kan itu cuma permainan bocah2 ajaa, wkwkw.. asik juga siih..

udah aah, aku lagi males cerita2 hari ini x.x mau nge stalking org lagi ajah :3


  
Qistii

No comments: