Boreeed =.=


BORED! yeah, bored -____- even the holiday gettin' closer.. I am still BORED! aaah DX

hweeee, boseeen _ _" males ngapa2inn, ga punya inspirasii T___T <<-- yaa,ya, keluhan pun keluar satu2 :p
gara2 whatsapp aku ga aktif, pulsa sekarat. hape jadi ga serame duluu.. orang2 nya pada gaada mood pulaa, ga rame abiss =,=

aku gamau libuuur, GAK MAUU. ga bisa ketemu temen2 dalam waktu panjang, di rumah pun, pasti ujung2nya main sama lepi -___- ngeselin.

oh iyaa, aku punya ceritaa, ini asli mood aku jadi campur aduk gara2 ini =))
gini, aku kan punya temeen, oke, namanya aku samarin, kita kasih inisial 3 *pake angka aja deh*.. si 3 ini, tau kelemahan aku, yaitu, takut sama HANTU--ULET--BADUT. terus, untuk jaminannya *halah* aku cari tau dia takut apaa.. dan ternyataa.. takut AYAM. ahahahha XD 

karena aku ga takut sama ayam, aku bisa puas2in ejekin dia 'ayam' atau ngancem2 dia, wkwkw
oke fine, aku jahat. aku sama dia suka berantem2, tapi bukan WAR asli yaa, berantem nya cuma main2, tapi ujung2nya, aku sendiri yg panik, ingin nangis+ketawa, ahahah, campur aduk XD
dia juga sama, ahahah :p si 3 ini suka pura2 ngambek, cuekin aku, dll. padahal aku tau dia org nya ga gampang ambekan, jadi keliatan banget bercanda nyaa :P

hahah, untungnyaa.. kita kalo berantem *a.k.a bercanda* ga di masukin ke hatii, ga muat kale. aku paling ga suka org yg cuma masalah dikit aja di masukin ke hati, sampe galau dan marah2 gitu.. ih ya Allah, cape beud ngadepinnya -___-

oke, back to topic. aku masih bosen, kapan liburan ini berakhiir? aku ingin tau aku sekelas sama siapa di kls 8 nanti, wkwkw..

LAST, buat closing nya aku mau share foto2 Super Junior XD ini hasil editan sahabat akuu.. yaitu Hasna !

this is kyuhyun, my cuteeesst oppa XD

this is my honey, ahahah, sungmin-oppa :* I loove him XD

leader of vocalist. yesung-oppa >///<

cute couple, Eunhyuk - Sungmin :*

  
Qistii

No comments: