Have a Guitar. yeah, guitar..


First of all, coba kamu ke page 'about' ttg profil aku, liat bagian wishlist paling bawah.. ada apa? ada tulisan ;
HAVE A GUITAR. yeah, guitar. 
akhir2 ini, aku lagi usum2 nya maen gitar bareng Arisa, Hasna, Zahrah dan Anin.. asik bangeet main gitar ituu.. walaupun blom jago sih, itupun aku pinjem gitar temen, punya nya si Ozman dan Aditya.. wkwk

tapi, gatau kenapa ya, ini tangan geregetan banget kalo ga nyentuh gitar.. hwaaa x.x
tadi siang aku sama ibu aku jalan2 ke MTC, kita liat2 gitar di Yamaha Braga. rencana nya aku mau beli yg seri c40, itu pun disuruh om aku beli yg itu, karena buat pemula.. hahah

gatau kapan pastinya aku punya gitar sendirii, aku inginnya sih gitar itu udh ada pas aku ulang taun.. oyaa, aku ulang taun tanggal 6 Juni, bentar lagi ya? haha, hari rabuu XD semoga gaada yg bawain aku ulet atau badut ya -____- <--OOT

*back to topic* aku udh bisa setengah2 lagu California King Bed - Rihanna, Someone like you - Adele, Speak now - Taylor Swift, dan yg terakhir.. Bunda - Melly goeslaw. hahah. lagu indonesia. wkwk

oyaa, ini gitar yamaha seri c40 ;


ini masih seri c40, tapi versi hitam nyaa.. keren bangeet XD

gimana? minat? ke toko nya langsung aja. sori ye, tidak menerima pesanan :P
okee deh, udh malem.. ngantuk @.@ ayoo tidur semuaa, tiduur !! dadaah ;*

  
Qistii

2 comments:

Arisa Nyan said...

SINi TAK BAWAIN UlET! :P

BiLQistii said...

-_______________-