Love my life


From now, i'll learn how to love my life.. LOVE yaa.. many things in my life that i should love it..

Missed him soo much..
Kemarin, aku kehilangan seseorang yg menurut aku spesial, ahah.. itu keputusan dia, bukan aku. yah, walaupun dia udh ga suka.. tapi aku? masih,haha. aku ga bisa merubah kehendak tuhan, jadi.. ya aku terima ajaa, walaupun sempet nangis juga gara2 kehilangan dia _ _"
oke, dia itu si 3. dia pernah bilang ke aku 'galau itu ga ada gunanya, cuma nurunin mental aja, jadi jangan galau lagi ya' oke, kata2 itu terus nempel di otak aku. jadi, aku ga boleh GALAU cuma gara2 dia.. >////<

My dear, the cutest girl eveer
Semalem aku di kasih pencerahan sama temen akuu Trijati. biasanya klo di sekolah dia di panggil Komang :D dia ituu bener2 baaik XD komang ini temen deket nya si 3. jadi dia ngerti lah gimana sifat si 3.. dan aku dikasih pencerahan, lumayan lah ngilangin galau, thank you soo much dear :*

Komang ini cepet ngerti ttg ngedit Blogskins loh! liat deh blog nyaa, unyuuplus plus,wkwk.. aku aja butuh waktu lama buat ngertii coding blogskins yg rumit, eh, dia cepet banget bisanya, waa kereen :3 
dia sering curhat ke aku, dan sebalik nyaa.. haha :D okee2, jangan lupa visit Trijati a.k.a komang yaa :* aku simpen link dia di affies aku, di bagian special link, namanya Trijati =)

Last day with them..
Rencana nya nih, hari rabu ini, aku di ajakin Bu pipi dan Arisa nonton ke BIP. di traktir, ahahah :3
mungkin rabu nanti itu hari terakhir aku ketemu merekaa, mereka itu orang2 yg aku sayaaang banget >.< ah aku pasti kangen sama merekaaT^T
oke, make it positive. aku mau seneng2 sepuasnya ntar pas nonton, puas2 in XD aku ingin perpisahannya jadi hepi2, bukan sedih2 gituu.. ahah, kayaknya ramee banget, hasna juga di ajakin nonton =)

Today was my bestfriend's birthday!
Hasnaaa, hari ini dia ulang taun looh XD ahahah, happy born day, dear :*
hadiah buat dia.. umm.. apayaa? nanti deh pas masuk sekolah aku kasih ke dia hadiah nya :D masih rahasia sih XD
hasna sekarang umurnya udah.. 12 taun XD wkwkw, happy teenage,hasnaa >.< semoga tambah cantik, pinter, sholehah, dan langgeng,wkw *SKIP

Dari semua cerita di atas, aku GA BOLEH galau lagi.. GA BOLEH ! lupain duka2 nyaa, ambil bagian positif nya aja deeh, aku harus bisa sayang sama hidup aku sendirii 



1 comment:

Anonymous said...

emang qisti mo kemana?