Favorite Gadget


Hollaa >w<"
malem ini aku nganggur, jadi buat ngisi waktu, aku mau share gambar2 gadget favorit aku XD eh, umm.. yg namanya gadget itu pasti canggih ya? kalo gitu ganti deh, bukan gadget, tapi BARANG KESAYANGAN aku xD 

*maaf kalo ukuran gambarnya kecil, kalo di original size, ukurannya gede banget, di klik aja kalo mau liat lebih jelas =)*

1. Handphone
dari dulu aku mimpiin hape nya android, tapi ternyata, hape ku yg selama ini nemenin aku juga canggih, kalo ttg 'smartphone' sih, hape ku ini bisa se level sama android, cuma kamera nya aja yg jelek .__.v

dan hape ku inii.. hape NOKIA E63 ;



2. Laptop
si lepi ku ini, ga kalah penting nya dari hape, soalnya lepi ku ini nyimpen banyak file penting aku, lagu2, gambar, segala macem ada, sampe bahan2 buat ngedit blog pun ada di lepi aku, jadi klo mau ngedit blog, aku lebih suka di lepi aku sendiri xD 

jangan lupa, si Lenovo ini sepaket sama modem nya, si Smartfren.


3. Gitar
siapa sih yg ga suka gitar? suara gitar itu, bisa dibilang, PRO. apalagi yg maininnya PRO. ahaha
si gitar ini, dengan suaranya yg merdu itu halah suka nemenin aku kalo galau, seneng, nganggur, kapan aja deh, bisa di bawa2 juga, bayangin kalo piano yg dibawa2 hayoh .__. 

si gitar ini juga, barang yg aku mimpiin waktu ulang tahun, dan ternyata dia hadir tepat waktu :'D oke ini diaa si yamaha c40 ;





okee itu lah barang2 kesayangan ku xD tapi masih ada banyak sih, nyusul deh nanti part 2 nya x3 

No comments: