First class this year ..


Back to school ! di hari pertama aku kelas 8.. deg-deg an juga sih, aku bakal sekelas sama siapa nanti, dan kayaknya bakal dipisah sama sahabat aku, Hasna..

dan ternyata emg bener, aku dipisah sama hasna _ _" aku ga mau jadi kelas delapaan.. aku mau kelas tujuh ajaa Dx kelas 8 skrg, aku ga sekelas sama hasna, terus, aku sekelas sama si 3 -.- bete banget. ini kan ceritanya mau ngelupain.. eeh malah sekelas =.= GA PRO Dx pdhl aku mau nyobain sekelas sama tso-kun juga.. wkwk :p

oya, taun ini sekolah Mutiara Bunda merubah peraturan yg asalnya ga boleh bawa hp, sekarang boleh bawa hp :D yeaaay! aku juga dapet kelas ber-AC, trus lokernya sekarang berubah, jadi lebih bagus, tapi ukurannya kecil --" cuma masuk buku doang kalii -____- gpp deh, yg penting ada kunci nyaa :3

okee, make it positive. always wkwkw.. semoga anak2 kelas 8 taun ini, bisa se-rame anak2 kelas 7 duluu :*
yap, segitu dulu dari aku. besok udh belajar lagi, hooaahm :o babay..

3 comments:

Arisa Nyan said...

kalo ilaangg kuncinyaa? heakakak~~

BiLQistii said...

eheeem -___________-

Arisa Nyan said...

mwuakakaka <<ketawa jenis baru XD