June, I love you but I hate you

HEY JUNE ! truly I love june, but I hate this JUNE. yeah..

Bulan juni kali ini entah kenapa aku benciii banget. dari dulu aku cintaa banget sama bulan junii.. bulan juni itu, bulan aku lahir, terus libur panjaang, kenaikan kelas, de el el.
TAPI. bulan juni kali ini, walaupun ultah aku tuh meriah, rame, di rayain sama banyak temen, terus sehari setelah aku ultah, tepatnya tanggal 07, itu hari yg bener2 aku sukaa bangeet, bener2 hepi ngebayanginnyaa.. seneng banget. eh, taunya.. 

tanggal 07 itu ga bisa bertahan lama. maksudnya, pas tanggal 24, tepat nya sehari sebelum Hasna ultah, si 'tanggal 07' ini berakhir sudah. ga bertahan lama. jadi, hari itu adalah hari yg paling galaau, ingin nangis deh ngebayanginnya T^T 

umm, ngerti ga sama ocehan aku di atas? ga ngerti yak? hahah, gini deh, liat nih daftar Love june aku sama Hate june aku :

LOVE :
 Ulang tahun di rayain meriah banget,
 Dapet hadiah gitar pas ulang taun (sesuai di wishlist)
 Tanggal 07, tanggal paling berarti dan paling hepi. hahah
 Tanggal 27, aku jalan2 sama Bu pipi ,  Arisa , dan Komang  =)
 Tanggal 25, Hasna sabahabat aku ulang taun :D
 Ayah aku yg kerja di gorontalo, sekarang pindah ke bandung lagi

HATE :
 Tanggal 24. sehari sebelum sahabat aku ultah. hari yg paling aku BENCI. yg bikin aku nangis dan galau.
 Tanggal 30. guru biologi kesayangan aku, yg udh aku anggap sebagai sahabat+ibu+temen curhat+guru tergaul mau PINDAH. ah, sedihnya _ _"

okee, udah liat kan daftar nya? maaf kalo misalnya sedikit menyinggung. mungkin kalian pikir aneh aja, daftar LOVE nya lebih banyak dari yg HATE, tapi kenapa aku jadi segitu benci nya?

di bagian HATE itu, walaupun cuma 2 poin aja, tapi keduanya itu punya ceritanya masing2.. dan mungkin aku gabisa cerita disini.. ini terlalu publik, terlalu terbuka untuk umum.. sorry.

FINALLY, good bye June, and WELCOME to ..

See you on JULY ! byee, :*

No comments: