Perfect Friends


pertama2, aku mau promosiin ini duluu :
MY SECOND BLOG HERE
tapi itu khusus untuk tugas sekolah aja.. blog inii yg paling utamaa :*

*skip. promosiin selese. sekarang aku mau.. curhat.

tentang move on. hehehe, aku mau ngelupainn si 3. aku mau move on. percuma nyimpen harapan di dia.. dan aku lagi dalam proses move on ituu.. aku nemu seseorang yg bener2 ngertiin aku.. dia udh punya banyak pengalaman aku selama setaun, kita sama2 kelas 7 TOUGH dulu nya sih.. tapi skrg ga sekelas T__T

oke, buat temen2 yg udh tau siapa dia, atau mau nebak2, jangan dulu ah. aku mau denger apa kata hati aku dulu.. belum tentu aku move on ke dia, kalo bertepuk sebelah tangan gimana?

oya, ternyata, temen2 si 3 ini ga seperti yg aku bayangin. mereka baik, baiik banget. cuma aku belum kenal aja sama mreka. jadi mereka ini.. demi si 3, mereka bener2 niat banget bantuin aku. ih bener2 sabar banget mereka ngadepin kelakuan 3.. yaampuun terharu =')
mereka tau AIB terbesar nya si 3. (aku juga sih) trus mereka dengan sabar nya ngingetin dia, walaupun dia jahat ke mereka sekalipun.. perfect banget kayaknya punya temen kayak mereka. tapi aku ga mungkin bisa masuk ke dunia mereka.. mereka itu anak gaul (halah) kalo aku? yah aku anak biasa2 aja, temen2 nya juga ga sepopuler mereka.. tapi aku bersyukur bisa kenal mereka =)

aku kasih inisial nya ya, mereka itu.. K dan R. thanks guys :'D

No comments: