ice skating isn't bad at all

ice skating | Tumblr on We Heart It - http://weheartit.com/entry/46994851/via/Nathaliezs

UU YEAAYY I'M BACK WITH MY NEW TOPIC xD

topik nya kali ini adalaah... ice skating !
ada yang tau ice skating? ada yg pernah main? atau malah ada yg udah jago? #kepo

liburan taun baru ini aku isi dengan main ice skating xD *ga cuma itu sih* yaa selain ice skating aku main ke rumah sodara di sukabumi. rumah nya sederhana, tapi aku suka, masih di lingkungan pedesaan soalnya xD

okay back to topic. pasti pada mikir ye mana ada salju apalagi es buat ice skating di indonesia, indo ini negara tropisss *yup i know* tapi, kalo kalian mau coba2 nih gimana rasanya main ice sket, kalian bisa main siniii ke kotakuu, kota BANDUNG xD di bandung ada mall Paris Van Java (PVJ), disitu lah tempat ice sket berada *halah

Paris Van Java ( PVJ ) Jln. Sukajadi 137 - 139. Bandung - Jawa Barat.
- Ice Skating @ Garden Ice ( di lantai paling atas)

ayoo berkunjung ke sinii, dijamin rame (y) *maap promosi*

ini pertama kalinya aku main ice skating, begitu nginjek es pake sepatu ice sket nya, JENG JENGG. membeku. ga bisa kemana2. susah jalan brooo.. licin nya itu naudzubilah hiiiy.. jadi awal2 itu aku sama adek2 aku pegangan weeh hayo di pinggir, takut jatoh -_____-

berhubung harus nambah biaya yaitu bayar 70rb cuma buat pake pelatih, udah mah 75rb buat sepatu nya, ditambah 70rb cuma buat pelatih 30 menit, tekorr -__- mending buat makan :9 jadi, ya biar aja deh adek2 aku yg pake pelatih, aku ice sket nya otodidak *hadeuh* belajar sendirii.. tapi lama2 bisaa, udah mulai lancar jalan ga pegangan, udh 2 jam main jadi bisa keliling2 lapangan es nya deeh, hehe :p

oyaa, aku mau share beberapa foto aku di PVJ, boleh yya? :p


        

^  ini masih awal2 aku belajar ice sket. masih pegangan x__x


       

yg ini aku udh bisa jalan2 ke tengaah :D yeaay



ini waktu es nya lagi di bersihin, pas awal2 banget, jadi belum boleh masuk..


ini sepatu buat ice skating nya, tinggi2 yaa ^^"



oyaa, for your information, di sebelah garden ice ini ada taman burung! dan masuk nya harus bayar .__. tapi karena kamera aku pake lensa jarak jauh, jadi aku bisa ngambil gambar burungnya tanpa harus masuk xD



ini burung elang kan? .__. aku suka burung inii, keren :3 beruntung aku bisa ngambil gambar nya pas BD


ini pasti pada tau kaan, yang merah biru merah biru inii... burung beeooooo



oya kata penjaganya, burung2 ini ga boleh ditangkep, soalnya nanti sakit, jadi cara buat ngedeketinnya itu dengan cara nyimpen makan di tangan kita, nanti mereka terbang sendiri ke kita :D



pretty cool owl :3 

okaay, gudbaii ^o^/"

5 comments:

Trijati Krisnawardani said...
This comment has been removed by the author.
Komang said...

qisti! lain kali ice skating sama aku yu! xD

Komang said...

qisti! lain kali ice skating sama aku yu! xD

Hesty EvamaruChi said...

Wah, enaknya main ice skate! >w<
Aku jadi pengen. Tapi, sayang sekali aku sedang diikuti oleh Flu selama 2 minggu dan sampai sekarang malah tambah parah. -_- *Nasib*
ngomong2, seperti biasa ya! hasil foto kakak bagus bagus! >_<
Apa lagi gambar burung hantunya

BiLQistii said...

komang: ahahaha ayook BD

hesty: waa cepet sembuh yaa hesty x(
makasih, aku baru belajar jadi fotografer :))