Back~~~




Back back back.......
long time no see ya? haha :) kangen, dah lama ga nge post :''')

First, hug, kiss and hello for my readers ^O^/  *pede banget punya readers-__-*
gimana kabar kalian? kabarku baik :)) aku lagi seneng bangeet, Laptop jadul ku udah di benerin sama ayah :'') thanks daddyy, i love youuuu :*
nanti deh aku posting tentang item2 yang baru arrived *halah* maksudnya barang2 baru :))) *mau pamer ceritanya*

nah nah, selain laptop, aku kan lagi seneng2 nya yaa main Game Online Ayodance.. aku juga nanti bakal nge posting tentang temen2ku di game itu, moga tertarik ya, sekalian mereka numpang eksis kale =)))

oh iyaa, aku udah kelas 9 lho! bentar lagi UN. sedih........ nama kelas ku sekarang 9 Noble. dulu kan 8 Strive. haaa kangen kelas 8 :(( masa2 berjaya nya semua anak2 =)) soalnya yaa gitu. ga ke ganggu UN, masih bisa ikut ekskul, banyak deh. masa2 nya bandel juga sih :)) skrg pas kls 9 semua harus alim, harus rajin belajar buat UN ¬_¬

aku juga pengen nge post tentang liburan ku waktu ituu.. aaaa lupa mulu x.x soalnya aku males pindah2in foto dari kamera ke laptop, males nge post juga :p wkwk. nanti deh, one by one ye=__=

banyak banget yg mau di post ~.~ oya aku mau ngucapin Selamat Berpuasa di bulan suci Ramadhan buat yg muslim =) aku jadi laper -___- *sadarwoy*

postingan pembuka, curhat2 gini aja dulu yaa ( μ_μ;)  pengen ganti skins (tampilan) blog, tapi maleesssss DX males, pergi kamuu! huss (¬˛ ¬ ”)//

bingung topik apalagi ya..... yaudah bagi2 gambare aje :v *seperti biasa*

aku mau ngasih godaan buat yg lagi puasa... hoho >:]  *setan*







WELL OKAY IT'S ENOUGH.. yang godain malah yg laper -_______- oke sekian dulu yaa, lanjut nantii ^^
have a nice day, fellas! =]

No comments: