Got a little bit tired..


Well hey guys! udah lama ga cerita2 disini :v saking sibuk nyaa sama ngarang cerita -___-""

Aku mau cerita nih. akhir2 ini.... senin - jumat aku sibuk, pulang sekolah itu jam 5an nyampe rumah. sebenernya sih bubar sekolah jam 3 lho :)) tapi aku biasa maen sama temen2 pulang sekolah. yaa gitu deh keliling2 ga jelas di sekolah, jajan2, cerita2, main gitar.. banyak =)) tapi pulang2 nya.. nyampe rumah mandi, kerjain PR, abis itu internetan bentar trus langsung bobok. jam 8an aku udah ngantuk. kalo tidur kemaleman pas di sekolahnya yang ngantuk berat -___- 

oke ini cuma curhatan ga jelas. ga ngerti? abaikan. oh iyaa! kalo aku ga ada PR, biasanya waktu ku aku isi sama ngarang cerita :)) aku lagi bikin cerita judul nya Invisible Heart. aneh ya? :| mending baca dulu. biar tau. aku udah bikin 3 chapter. tau ga sih, itu bikinnya susah.. puyeng... harus di pikir2 lagi nanti mau gimana jalan ceritanya, trus penulisan kayak huruf kapital gitu2 harus di biasa in bener -__-
sayang dong ya, capek2 sekolah belajar penulisan EYD yg bener, eeh ga di pake. wkwks

oyaa, kalo mau baca2 ceritanya, klik sini aja :

Story : Invisible Heart

kalo udh di baca trus ada kritikan atau saran gitu, komen aja yak =)) saya bersedia menerima nya :') *elah bahasa mu* 
OH IYA! kalian tau ga. aku kan dulu sering banget, rajin malah main game online Ayodance kan, nah trus gara2 komputer error, file game nya ilang, ga bisa di copy kesini lagi, selalu ke detect jadi error. makanya... cuma tiap sabtu minggu aja aku ke warnet main game :(( sedih T__T *alaywoy*

ehm. aku tau, ada yg rajin banget bacain blog aku =)) ada yg merasa? B) yang merasa, baca nih: 
hei hunn.. makasih udh setia baca2 blog aku. makasih udah setia nungguin aku :') i can waiting for you, i just wanna love you 

well okay............ hoaammss.. aku capek.. ngantuk.. (´-﹏-`;) see you later 'kay? byee ( ˘ ³˘)♥ ~

No comments: