My Drawings ; Characters!


Holla Fellas! :>
Wuih udah lama ya ga update blog. apalagi nerusin novel. dah lama ga di sentuh itu :)) sekitar 3 mingguan ada kali ya aku ngilang dari blog? yah, tau ndiri lah senin ampe jumat aku sibuk sekolah... sabtu minggu? aku ada kegiatan lain B-) males juga sih kadang2 :| *SKIP*

oyaaa aku kan suka gambar nih, aku mau share beberapa tentang gambar2 aku, ini kumpulan ide dari kebosenan yang mendalam *elah-__-* well then, check it out!

*klik aja gambarnya biar lebih jelas*

ini chibi character pertama yg aku bikin. udah lama sih, pas masih kelas 8 kayaknya. ini ceritanya.... aku.. umm.. sama.. ya itu lah :)))) pokoknya love story yg unyu2 gitu lah :3


NAH inii, aku selesai bikin ini kemaren malem :))) tepatnya malam minggu -mati lampu kasian deh elo- oh bukan itu. kalo di klik trus tulisannya masih kurang jelas, nih aku kasih conversationnya:

Demon: "Are you looking for me, princess?"
Gothic: "!"
Gothic: "What is it? are you trying to escape from you job?"
Demon: "Of course not! I'm the leader at all!"
Gothic: "Oh, then. what are you doing here?"
Demon: "I just wanted to see you.."
Gothic: "..." *blushing*

ahaha xD aku bikin 2 karakter ini baru aja beberapa hari yg lalu. ntah kenapa pengen aja bikin karakter devil sama gothic gitu. kece B-)


nah ini gambar serius nya. ini gothic girl yang tadii.. tulisannya ga kebaca? nih:

"I'm a gothic girl. princess of a demon. I trust my leader guard... and fall in love with him.."

aku bikin dia pake gothic outfit yang simple, karena dia princess ya bukan queen. sayap nya juga sayap demon gitu lah, ada taring nya pula :3 bulu mata bawahnya emang sengaja di panjangin karena emg itu gaya gothic. pake eyelinear2 gitu kan. :p

Ini diaa.. gatau napa ya, kalo bikin karakter cowok suka jadi naksir sama gambaran sendiri jadinya. ganteng ♥. dia punya tanduk demon. sama taring nya. itu keliatannya tanduk apa telinga kucing sih? --"
ada ekor nya juga lho :3 pokoknya dia itu pemimpin demon guard gitu. jago fighting! tenang, dia cool dan ramah kok :3

"I'm a devil. a leader of demon guard.. dare to be my demon girl?"


Beda sama yg inii.. ini gambaran aku buat temenku. aku kasih quotes yg menurut aku berarti banget.. tapii.. malah caused trouble jadinya. jadi aku ambil balik gambarnya



INII AHAHAHAA... edisi Invisible Heart campur Tonari no Kaibutsu-kun!. wkwk. awalnya sih mau bikin karakter Yuri sama Sora buat di novel.. tapi pas gambar rambut cowoknya, eeh malah mirip Yoshida Haru. tapi ganteng lho eh aku naksir gambaran ku sendiri >///<

Jadi lah aku bikin chibi2 rusuh di sekitarnya. baca2 deh :)) klik aja kalo ga jelas. model2 jadi kayak komik jepang kan jadinya :))))


and........ this is it! Insivisible Heart series. khusus page ini aku bikin tentang SORA. akhirnya jadi juga karakter buatanku sendiri. mending klik aja deh biar bisa di baca. aku bingung sora mau di pakein baju apa, dan jadilah gaya casual cowok jaman sekarang. simple tapi kece 


and the last one, still in invisible heart series. YURIIII.... dia lah pemeran utama novel aku. dia yang jadi 'Aku' di novel karanganku. aku mau bikin karakter yuri itu yg manis, jadi dibuat deh rambutnya se punggung dan ikal, gaya baju nya sebenernya yuri ini simple, kayak di novel nya. cuma aku susah gambarinnya, jadi dia pake baju ini deh :>


fine fine.. selesai kan sharing tentang gambaranku :v lumayan lah update2 setelah lama ga di sentuh ini blog. buat novel Invisible Heart nya aku tahan dulu ya, belom ada ide buat chapter 5 nya T___T kasih ide dongg atau masukan gimana ntar jalan ceritanya. beneran nge blank nih :(

well okay. i'll leave now. udah banyak nyamuk disini. pengen perang dulu ya. babaii
see you later fellas!

No comments: