Busy Week!


Well hi guys!
Next week will be my busy week everr! -__- why? yea that's school. .___.

Kebetulan sekalii yaa, minggu kemarin aku demam dan flu, dan kemarin2 aku kira aku udh sembuh, eh taunya, sakit lagi lho u,u jadi hari ini dan besok aku harus banyak istirahat :( 

haha skip XD so here it is..
  • Senin : Test olahraga di SABUGA (lapangan khusus buat olahraga di Bandung gituu) itu yang namanya test olahraga, bener2 berat -__- test ini cuma 1 semester sekali aja. kita bakal di test lari sprint, lari keliling lapangan yang GEDEE BANGET, test push up, pull up, sit up, apalagi yaa.. banyak deh =w= oke itu bisa bikin badanku pegel2 ampe berhari2 -__- /alay
  • Selasa : aku harus ngumpulin tugas essai tentang pelestarian penyu gitu. ugh, malas, susah. -_- /curhatbu?  dann ada ulangan+Try Out MATH. sekali lagi MATH. i don't like math, but i don't hate math too, i just.. dislike it (?) uuh udah capek2 kemarin test fisik, besok nya test mental -___-"
  • Rabu : .... i don't think so it's our free day. huh =,=
  • Kamis - Jumat : .......... UUU YEAAHH! ini hari yang aku tunggu2. kita akan FIELD TRIP! ><

Let me explain you about FieldTrip

Field Trip itu.. jalan-jalan /-__- iya, jadi kita dari rombongan sekolah jalan-jalan, kunjungan ke suatu tempat gitu. pasti di setiap sekolah ada kayak gini deh, apalagi sekolah swasta kayak aku. dann yang bikin aku lebih senengnya, biasanya field trip di sekolahku kan cuma sehari, pulang-pergi... dan karena kita udh kelas 3 SMP, dan ini field trip terakhir kita T__T kita akaann nginep XDD yay. jadi 2 hari 1 malem deh fieldtrip nya :3
oya aku bakal fieldtrip ke Ujung Genteng, di daerah Sukabumi. karena itu pantai, dan pantai selataann... selatan, deket samudera dan australia lho =w= /yaudahsih  dan pantai selatan terkenal dgn legenda Nyi Roro Kidul. ada yang tau? konon katanya kalo kita pake baju hijau ke pantai itu, bakal di culik nyi roro kidul. haha seyemm akh -__- 

back to topic. kita akan ke pantai ituu, dan of course, tiap fieldtrip akan ada pembelajarannya. kita akan belajar mengenai PENYU XD. dan aaaaahhh seaa... lauuuutt >v< aku suka laut dan pantaii, suka banget. tapi sayangg banget bandung itu dikelilingi gunung, dan jauh dari pantai u_u

and i wont forget to bring ma lovely CAMERA. hihi, nanti abis selesai fieldtrip, aku share deh foto2 nya :3 dan ga akan mungkin banget baru pulang langsung nge post ya -_- aku butuh istirahat kaliii :p

haha well, that's all. sankyuu :3 

No comments: