Draw and drawww~


Hello againn~~
malem ini malem taun baru yaaww~ nanti bakal kita bahas di post selanjut nya deh. :p
malem ini sepi... aku bosen =w= padahal ini malem taun baru huhuu :((

sinyal HP ku jelekk banget, apalagi buat nyebrang ke pulau sebelah /youknowwhatimean?/
yah seperti biasaa aku mau bagi2 hasil gambaran ku aja deh ya x3 tapi kali ini aku moto in gambaranku pake kamera, trus di edit lagi biar jelas. di edit instan gitu :v

btw, ini dia teman2 tercinta ku malam ini /maksud/

pensil-penghapus-drawing pen-sketch book-HP

HAHAHAHA kidding. ya tapi bener sih... abis siapa lagi :'( merana banget idup aku yak. /gagitujuga
itu cover nya aku yg bikin sendiri lho XD /yaterus
udah ah.

yok capcuss baangg~~ /apa/

 
ini barusan banget aku gambar nya lho :> aku iseng aja bikin mata realistis kayak gitu, eh jadi nya ke terusan sampe jadi gitu deh :v mawar nya mav ea .__. ga bisa bikin mawar /plak

ini kalo foto nya jelas aja pasti bagus :( tapi segini lumayan deh jelas. ini ceritanyaa seorang gadis lagi melamun lewat jendela. ada bayangannya kan /iyeiye

........................ kalo malem2 buka sketchbook trus liat gambar ini.. i think it's a little bit creepy you know. so this is it..... SADAKO from the ring >:]


yah, itu gambar2 ku baru2 ini... kalo yang ini lain lagi cerita nye. ini udh agak lama bikin nya, kenalin, ini karakter terbaru aku, CHISA dan RYUU. mereka itu kopelan /wht? i mean, couple. ha.


e..etto.... ke baca ga sih tulisan ku .-. klik ja deh klo ga jelas :)) pokoknya ini karakter cewek nya, chisa. ga ada nama lengkap nya, aku ga ada inspirasi hohoh. sebenernya ini 'aku' tapi di buat jadi karakter, dan di ubah2 lagi sedikit gitu deh :>

anddd, he's her boyfriend /wht. yep. nama nya ryuu. dia cool, dannn so sweet :"))) aku kadang suka nge fly sendiri kalo nge gambar ryuu... kyaaa >///<

ini cerita nya mereka abis berantem terus baikan .__. pelukannn >////< /udahqisudah.

iniii cerita nya mereka jadi duo gitu, chisa vokal nya, ryuu gitar nya. hwaaa keceee :3 harus kita namain apa ya duo nya =))))


ini ada komik sederhana nya /belomPRO!. =__= klik aja, baca sendiri yak. aku kurang bikin kesan blushing nya, tapi gapapa deh..

ini kalo ga ngerti sek tak jelasin :))) 
cerita nya chisa lagi bete, ngambek sama siapa lah pokoknya, trus ryuu bingung nge liat chisa kenapa.
akhirnya dia punya ide. pas chisa lagi puncak2 nya bete. kalo ide ryu udh keluar, evil nya juga keluar :))
bikin chisa chill out itu gampang bagi ryuu. liat di gambar nya. get closer to chisa, tepuk pala nya... dan *blush* <-chisa .="" p="" xd="">


okaayyy enough! jadi pengen gambar lagi kan-___- tapi udh malem.... aku mau post ttg taun baruan dulu yak :v 

jaa nee~

No comments: