Looking up at the sky, made me relaxed so well


Holla fellas! Qisti is here! :3

Today i have much of free time. oh! i was in my holiday at Semarang. This city isn't as bad as i thought. i like a city view from my house here, though..

haaahh~~~ kamarku di semarang letaknya di lantai atas, cukup gede juga sih untuk ukuran kamar. dan kebetulan perumahan disini letaknya di bukit, yah lebih tinggi deh dari pusat kota nya, dan otomatis city view nyaa baguss :> karena kamarku di atas, angin dan perputaran udara langsung masuk lewat teras kamarku.. oh iyaa, kebetulan bangeet kasur nya di samping pintu menuju teras, jadi kalo pintu nya dibuka, dari kasur pun kita bisa memandang langiitt *ceileh* >w<)~~

well actually, kemarin malem aku demam dan kurang enak badan, tapi sekarang udah much better :] udh fresh lagi deh pokoknya XD dannn hari ini hari free time aku, aku isi hari ini dengan santai2.. you know, cuaca hari ini lagi cerah banget, begitu pun dengann LANGIT NYA! *kenapa harus langit*

i love sky so badly.

aku mulai suka sama pemandangan langit semenjak aku Field Trip ke Ujung Genteng. waktu itu aku pernah post deh di judul post Busy Week! yapp, cuaca waktu itu bener2 ceraaaaaaah banget. karena di sana pantai, jadi view langit nya bener2 jelas dan luas, ga ada yg ngalangin. aku suka view waktu sunset. 
what a colorful view of sky. you should see it with your own eyes! realized it how beautiful it was

^ seperti ini deh kira2. sebenernya aku punya foto asli nya pas sunset, cuma ada di kamera, belum aku pindahin sih :v haha. well, how it is? beautfiul,huh? ;;)

and a night sky at a beach is...... SOOO COOOL! kalian harus liat sendiri! langit nya cerah, jadi bintang-bintang bener2 keliatan jelass.. aaaaa~ i love that view soo much :') tapi aku ga punya foto nya di kamera, so it looks like this :



ISN'T THOSE WAS WONDERFUL? dan langit pas siang hari nya juga ga kalah keren nyaa... yah, gambar2 ini aku emang cari di google, tapi gambar2 ini mirip sama apa yang aku liat pake mata aku sendirii, i swear :))
here's the bright sky~~

^ ini mirip sama yg aku liat pas di pantai

^ dan ini yang aku liat tadi siang lewat teras kamarku :")))

so this is why i loved sky view so badd 
hanya dengan mandangin langit cerah ditambah angin sepoi-sepoi ituu... gimana yaa.. it feels so calm and relax... :3

.............. udh jam 11 malem ternyata-__- i'm too freakin' enjoyed this free time, gomenasaii~  (>o<"
well, that's all from me, thanks for reading!

Oyasumi nasaii

No comments: