Pastels styleee!

^ macaroon warna pastel /?

FINALLYYYY AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.................... /cukup

well, aku bosen sama style original dari skins ini :)) makanya ada beberapa yg mau aku ubah, kayak warna2 nya, header, gambar, dll deh. cuma aku nyaman sama skins ini, jd aku pertahankan :3

hufft. yang bikin ngeditnya lama itu apa coba? INTERNET! internet ku lelet huhu :( teruss berhubung aku ngedit nya di komputer, dan photoshop nya di laptop, jadi bolak balik pindahin file deh -___- 
header nya itu buatan aku sendiri lho B) jelek hahah-__-

yeaaa welcoming my new stylee.. hm, link blog aku kan pastels, yaa warna pastel itu keren, unyu :3 makanya aku pilih colour palette yang pastels. dann aku pake lagu lama blog ku :")

Fiona Fung - Proud of you  inii lagu kerenn lho, sampe dibikin remix dj nya gitu =)) lagu lama sih yaa, suara fiona nya itu lembut bangetss :3 kyaaa aku suka lagu ini /okecukup

Oh! tadinya aku mau pilih colour palette nya hijau tosca... aku suka banget tosca, cuma kalo 1 warna doang, blog nya jd ga rame u,u jadii campuran pastel dan tosca aja deh, biar warna warniii..

oke jangan lupa screenshot dulu, kenang-kenangan<3 nbsp="" p="">


Bold Italic Underline Link 
Blockquote

klik aja biar jelas fotonya.
awkaayyy segitu dulu yaps, see ya on next post! 

No comments: