a little news for you :3


goof afternoon everyone ^v^

hari ini aku mau bagi2 news yang ga penting '-')/
karenaa post ku udah bejibun /? kebanyakan, jadi aku kumpulin yg important dan ku susun rapih dalam 1 page '-'

liat ini



di antara bagian page friends dan home.
silakan cek sendiri yaw~ di bagian page itu, aku masukin list2 post ku tentang :
- novel ku yg invisible heart
- lirik2 lagu yang pernah ku pake di blog ini
- hasil2 fotografi
- karya2 /artworks
- tutorial
- review manga
- cosplay2
- walkthrough otome

dan ada juga.... bagian... ano.. otaku area '-' what is that mean?.. yah yg otaku pasti suka bagian itu :3
di situ aku cantumin list2 cosplay, manga dan anime. pokoknya yg berbau jepang akan ku masukin situ :3 tapi masih still in progress yg manga dan anime nya, karena belum aku post /plak

page ini sebenernya ber-dasar-kan dari tabel2 post-an ku sih.. oh iya... tapi! harap di maklumi hehe. banyak postku yang jadul, jadi maklumi bahasa ku yg jijik /gak/ dan maklumi kalo kualitas gambar yg aku share kurang bagus, waktu dulu aku asal2an aja masukin gambar nya, ga liat HD ato kualitas ukuran nya .__.

OKAYY ENOUGH.

feel free to explore it ya ;;)

jaa nee~

No comments: