Beteee =3=



Konnichiwa~ (- -")
hari ini aku beteeeee aaaaaaaa..... padahal ini hari libur :( kapan lagi aku dapet hari libur. harusnya aku seneng2 hari ini.. this is my free time. besok sekolah... mulai sibuk lagi................

sigh... tadi pagiii aku kan nginep di rumah temenku, aku bangun ke pagian -__- aku bangun jam 7... sedangkan temen2ku baru bangun jam 9. jam 9. i repeat, jam 9 pagi. zzzzzzz 2 jam nungguin mereka bangunn =__= teruss baru di anterin pulang jam 12an. langsung capcus main komputer.

rencananya hari ini aku mau maen puas2in sama temen2 audi ku :( tapi banyak yg sibuk.. mulai dari member grup ku, grup LINE. mereka banyak yg sibuk, cuma dikit yg online. dan jadi ga rame... udh gitu aku pengen sahabat2 aku ol :( mereka juga pada ga bisa... geez. dan.. 
someone. the only one i want to meet, the only one i missed so badly.. he's not in mood, too. 
dateng2 malah jadi awkward '-')/

well okay mendingan baca manga aja deh~ please gimme ma mood..   TT~TT

jaa ne~

No comments: