RAMA!! =____=


AAAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHHHHH!!!!!!
why am i so angry. geez. GO TO HELL RAMA. YOU BROKE MY LIFE!!!

sigh.........

hari ini aku mau ceritain tentang someone yg namanya RAMA. well you know, sekolahku itu sekolah swasta berbasis islami tapi bisa nerima non islam dan anak autis atau ABK (Anak Berkebutuhan Khusus).

dulu sih waktu aku kelas 7, aku seneng banget sama anak ABK, karena kelakukan sama muka2 mereka itu lucu2 :3 TAPI SEKARANG. aku jadi BENCI BANGET sama anak2 ABK. terutama anak ABK yang bernamaaa... RAMA.

jadi di kelas 9 ini, aku sekelas sama Rama, dia anak ABK yang pendiem. tapi dia itu tinggi putih. tetep aja ABK -__- terus ya kalo 'menguap' mulutnya itu lhoo lebar banget zz-__- kayak kudanil aja=_= zz
nah nah si rama ini, entah kenapa, dari awal aku masuk kelas 9, ................. dia ngikutin aku terus.

kemana2 pasti di ikutin. awalnya aku biasa aja, bodo amat cuma anak ABK ini. tapi lama kelamaan........
aku muak. yap, muak. udah satu semester aku di hantui sama si RAMA. setengah tahun bayangin, tiap aku ketemu rama pasti aku di ikutin. mungkin kalian pikir "ah cuma di buntutin sama anak ABK doang" tapi coba kalian rasain sendiri.


  • Coba kalian jadi aku. aku mau ke kantin, di ikutin. kadang dia ngikutin aku nya dari depan /? jadi dia berdiri dengan jarak dia dan aku agak jauh, terus pas aku mulai jalan, dia juga ikutan jalan sambil nengok2 ke belakang mastiin kalo aku ada di belakang dia. 
  • Terus kalo lagi di kelas, aku mau jalan ke bangku aku, dia halangin, aku belok ke kanan, dia ke kanan juga, kiri ke kiri juga. 
  • Kalo aku lagi duduk di bangku, dia suka mondar mandir ke bangku aku sambil toel2 meja aku, dan manggil2 aku "hey".
  • Dia selalu cari celah buat dia mandangin aku. kadang aku suka nutupin muka pake buku, biar dia ga bisa liat muka aku, eeeeeh tetep aja dia nya pindah posisi dan akhirnya aku keliatan lagi sama dia.
  • TERUS pas aku mau ke toilet, dia nungguin di depan pintu toilet cewek. pas aku keluar toilet baru kayak di tuntun di anter gitu ke kelas. GA BUTUH YE SORI. masa sampe ke toilet???? =__=
  • Waktu kita ada acara di luar sekolah, misalnya Field Trip, dia juga sama aja. ngikutin aku kemana2. aku mau main ke tempat ini, dia ngikut. 
  • Dia pernah di bilangin sama temenku "Rama, jangan gangguin qisti, kasian qistinya." dan dia respon apa? dia bilang "emangnya ga boleh kan teman"................ I AM NOT YOUR FUCKIN' FRIEND!!
see? HOW ANNOYING IS HE????? oke aku muak, yang namanya MUAK itu bener2. dan tadi siang di sekolah..................

dia gangguin aku bener2 berlebihan. sampe temen2 pada bilang "itu si rama caper nya kebangetan". iya. emang. kebangetan. kesabaran aku udah abis, this is my limits. ini udah kesabaran paling KLIMAKS yang pernah aku rasain, dan akhirnya............. karena ga bisa di bendung lagi, aku tiba2 nangis.

temen2 aku kaget, aku tiba2 nangis, dan langsung lari ke kamar mandi, terus sahabat aku nyusul nemenin aku yang lagi terisak2 nangis. beneran deh, itu yang namanya nangis. aku nangis sekencang2nya, ngeluarin semua derita yang aku pendem selama ngadepin si RAMA itu. sampe balik2 ke kelas mataku bengkak, idung merah, kerudung basah sama air mata, masih terisak2. pas aku masuk kelas, semuanya hening liatin aku.............

dan untungnya, temen2 sekelasku pada belain aku. mereka langsung pada negur rama, marahin rama "gara2 loe sih rama, liat si qisti nangis" aaaaaaaaa yaampun i love you Noble :')) (noble itu nama kelasku)


.....
why am i crying? aku capek, sakit, ga bisa di pendem lagi, aku ga kuat, aku ga bisa sabar lagi, aku frustasi, aku stress, cuma gara2 di gangguin+diikutin sama anak ABK yang namanya RAMA.


well i think that's enough, thanks for understanding my feelings and thoughts =')

2 comments:

Arisa Nyan said...

HAI QIS :))

dia kan emang suka gitu =3= inget banget waktu kelas 2 sd malah aku juga digituin :))

princessbluesky said...

:p rama suka kali ama qisti, makanya gangguin terus gitu >_<