Such a bad luck in this cold day.. =__=


Aku cinta Bandung yang seperti ini~ dingin, adem, sejuk~ ...
tapi sekarang dingin nya gara2 HUJAN. IT's A RAINY DAY GUYS. geez. pagi2 udah dingin ginii *shiver* (_ _|||)


dannnnnnnnn I GOT A BAD LUCK. huhu :'(
Jadi tadi malem itu, harusnya paket internetku di perbarui lagi, karena udh tanggalnyaa.. aku beli paket internet perbulan. padahal semalem pulsaku masih 57rb. dan harga paket cuma 49rb. dan tadi malem aku asik SMS-an sama sahabatku dan lupa nge cek pulsa lagi.

Aku takutnya kalo pulsaku jadi kurang dari 49rb, dan paketnya jadi ga ke beli.

..... dan aku ketiduran semalem, akibat dilanda kedinginan :& internetku jadi ga sempat ku matiin tadi malem, dan kalo ga beli paket, terus internetnya tetep nyala, otomatis nyedot pulsa kita kan? so that's why this is happened.

pagi2 pas aku bangun........... PULSA KU JADI 0 PERAK. 0. NOL!! *udah-_-* pulsaku langsung habis T__T cuma gara2 keteledoran ku tadi malem... GARA2 KETIDURAN. IT'S YOUR FAULT, COLD WEATHER!!! *hah?-_-*

jadi... pulsa ku 0, dan paket internet ga ke beli. aku terpaksa pagi2 beli pulsa keluar. dingin.banget.brrrr (=~= ). udah aku isi pulsa, aku set deh account2 ku dengan status OFF. biar mereka tau aku lagi ga bisa di hubungin.

*kenapa ga beli lagi aja pulsanya?*

soalnya.. uangku habis.. and my mommy won't give me money for a while. ibuku bilang masa baru di beli udh abis lagi... jadi aku di tahan 1 minggu untuk ga di beliin pulsa. well...... 1 minggu ga di kasih paket internet. oh my gosh TT~TT

ah sudahlah.. nasibku emang lagi ga baik kali yaa~ haha, sorry guys :<


what a cold day today (=~=||)...

No comments: