how disappointed..


morning.. um.. hari ini aku lagi kecewa. and i have nobody to rely on..
you know, tanggal 3 juni nanti aku ada sidang disekolah. maksud sidang disini kita presentasi di depan ortu, temen2 dan guru+kepsek. intinya ini presentasi yg penting banget  .

aku bener2 berharap orang tua aku bisa hadir di sidang itu, karena itu sidang terakhir aku di smp ini, dan bener2 berarti buat aku..

tapi ternyata, hasilnya malah bikin kecewa. ayah aku ga bisa dateng karena udh terlanjur pesen tiket ke pekanbaru. dan ibu aku.. ada di semarang, kalaupun kesini mendadak, dia bawa bayi, dan sibuk. yah, aku ga bisa maksa sih..

i'm okay..
i'm fine..
it's okay nobody attending my biggest perform. uh.. well..
i shouldn't cry. i don't want to cry.
but i feel disappointed.
.... i'm already crying, you know.

iya aku ngerasa kecewaaaa banget gatau kenapa :'D
dan di saat lagi down gini, ga ada satu pun orang yg ngehibur aku..

i know my friends is in their holiday, my parents are really busy, and.. someone that i usually rely on, isn't there. where is he? where are you.. i need you ):

No comments: