My new stories: Virtual Love



Hai haiiii~ qisti was hereeee x3

ada yang kenal atau tau WattPad?
yap, aplikasi di android, khusus untuk kita yang suka nulis sharing cerita2 kita buat orang2 yang suka baca. ini bukan situs khusus penulis profesional, banyak kok penulis2 newbie macem aku gini yang posting cerita2 mereka di wattpad xD

awal aku kurang tertarik sama wattpad, tapi gara2 temenku namanya Amenay, dia suka post cerita2 nya wattpad, aku jadi mulai tertarik. dann cerita dia keren2! banyak inspirasiku dapet dari dia. dan akhirnya ku coba deh wattpad dan ternyataa... enakkk dan mudah di pake B)

dann ini diaaa.... perkenalkan, cerita ke2 ku setelah Invisible Heart........

VIRTUAL LOVE



"Selamat datang di dunia virtual. dimana semua hal yang kayak real itu hanya palsu. tapi disinilah aku menemukan kehidupan..."

>>> Start Reading
---

sampe sekarang, cerita ini udah nyampe chapter 4. dan masih on going chapter 5 nya.
........ dibalik cerita ini sebenernya banyak rahasianya lho. dari alur dan inti ceritanya berdasarkan apa, sampe pembentukan karakter dan nama2nya berdasarkan apa, cuma ada 1 orang yang tau................

yaituu..... orang terpercaya yang paling gue sayang //? ((SKIP YANG INI))

ini profil ku :
Bilqistii - Wattpad

ini list chapternyaa~ :
Chapter 1: Back Again
Chapter 2: Conflict
Chapter 3: Lonely
Chapter 4: The Broken Friendship

dan ini sebenernya aku bikin banyak cadangan cover nyaa tapi yang terpilih ya yang di atas ituu :





Huahahahaha gimanaaa~ XD
susah nyari cover yang pas =_=

oke deh, semoga kalian baca dan suka yaa~ jangan lupa vote dan comment nya dundd :3

1 comment:

Chai said...

QISTIIII!!!
Numpang promote wattpad ku juga : Short and Tall
AHAKHAKAHK /?
Btw buat blognya, satu kata, COOL
Lop yu~ BHAY