AKU KEMBALIIII~~! X''D


AKU KEMBALIII~~~

setelah hampir 1 tahun lamanya blog ini ga disentuh. waktu gue berkunjung kesini lagi pun ini tempat udah berdebu. banyak tikus, sarang kecoak, lantai nya kotor banget, bau apek, pengap, sampe ada bangke dinosaurusnya segala. lah ini blog apa gudang.

"kok gue bisa balik?"  "ada angin apaan?"  "emang masih peduli?"

ya begitu deh kira2. semuanya berawal dari daddy yang minta di bikinin blog buat iklanin apartemennya. kemaren malem gue dah suntuk banget ngeditin ntu blog. dan setelah bekerja keras, akhirnya.... ga jadi-jadi.

paginya dirumah ga ada siapa2, aku bangun dengan wajah sumringah karena dirumah ga ada orang. cuma suara tonggeret dan cuaca pagi yang cerah. ih asik banget deh. ini ngomong makin ngawur.

mumpung rumah masih sepi gitu, inspirasi gue ngalirnya jadi deres, sumpah. mungkin ga ada yang nyumbat ato apalah.
trus muncul ide buat nge cek ini blog. trus gue shock melihat keadaan blog gue. *abaikan* *lagialayaja

dan setelah berkutat seharian sama pacar gue *ups*. mas lepi. *bukan* IYA MAKSUDNYA LAPTOP DEH-_- akhirnya dia lahiiiiirrrr :''')) dia, blog ini maksudnya.

"intinya?" intinya aku sudah kembali membawa kemenangan *salah* maksudnya i'm back with my new face of blog. gitu deh.



btw, ngomongin soal new face, emang baru banget sih. bosen liat yang lama, padahal yg lama itu editannya dah baguuusss banget :'v cuma ya bosenn. dari yang sebelumnya aku berkutat dengan coding blogskins yang standar dan gampang, sekarang aku move on (cie move on) keeee TEMPLATE. wkawkakw balik lagi ke style lama. kenapa pake template? biar ngedit apa2nya gampang. ya walaupun coding template itu lebih berat dibanding skins. tapi it's okay lah.
tema nya juga tak luput dari white and simple. favorit gueeeeeeeeeee pft.

karena blog ini gue rombak abis-abisan, postingan2 lama gue juga banyak yg gue rombak. kenapa? gue ga jamin kalo kalian liat postingan jadul gue trus mual-mual kayak ibu hamil gitu. daripada mengundang resiko tinggi mending dibakar duluan aja, trus abu nya gue taro dibawah karpet.

pertama kali baca postingan alay gue lagi, i felt like : "omg wat da hell. who's write those stinky post with wasabi and poo inside it?!.......... forget it, that's me." trus gue brb ambil shampoo dedek gue, diseduh trus minum ampe kembung. huek.

..skip deh.

anyway, maklumin aja bahasanya campur aduk gini, ada gue lah, aku lah, kalian lah, elo lah, udin lah, inem lah, beragam banget mungkin karena gue udah gede. sebenernya ga nyambung sih tapi "iya" in aja biar seneng.

okayy this is last.

makasih buat para readers atau pembaca setia blog gue yang kucel ini. tanpa kalian blog ini ga akan berasa hidup :") makasih buat para followers juga. aku cinta kalian.


No comments: