Got Tagged. [expired]


konnichiwa minna~
...uhm sebenernya ini agak memalukan.
semalem gue nge cek-in chatbox gue satu persatu ampe abis, takutnya ada sesuatu yg penting yg ga sempet aku baca dan mungkin udah kelewat. DAN TERNYATA BENER AJAA=_=


omg liat tanggal dan tahun nyaaaaa QAQ duh nyesel gue ga pernah nge cekin cbox gue. jadinya ketinggalan kan. walau cuma tagged doang, tetep aja harusnya kita berterimakasih dongg sama orang yang udah bela2in nge tag kita :'3

dan untuk menebus kesalahanku 2 tahun yang lalu (?), gue bakal ngerjain tagmu, fara-chan 

langsung aja deh, makasih buat faradina atas tag nya, lafyuu



oke, biar ku jawabbb~


  1. mending pacaran sama jodohku aja
  2. kartun? doraemon deh, kartun lama /? tapi kalo anime sih.... buanyaaaakk
  3. sorakin "cie cieeeee" 
  4. MTK sajaaaa~
  5. ADUH JANGAN DI TANYA :'') liat sendiri, kantong muntah gue udah abis kepake semua
  6. aku sih doyannya nge post, enak :3 (lu kate makanan apa) tapi editing kalo lagi bosen juga asikk
  7. sixteen~
  8. shopping dundd........ dalam mimpi
  9. mending modem deh. kalo batre di ambil, modem nya mau di apain? di gigitin?
  10. ......... gatau ah mencurigakan, takut ._.
  11. ga usah di minta udah gue obral ntu ttd. easy lah


donee~ thankyou for your tag, dan maafkann daku karena sebenernya tagged ini sudah expired :'3
tapi ini bermanfaat biar gue ga bosen-bosen amattt mantengin blog :3 cikiciww

No comments: