Hang out with ma bestiee {}



huwaaaa hari ini gue seneng bangettt xD bisa hang out lagii.
semenjak pindah ke Semarang, gue udh ga pernah keluar rumah selain buat sekolah atau les ke rumah guru. kalo waktu di Bandung sih, ampir tiap hari kerjaannya hang out mulu. boros boros dah.

tapiii berhubung kakak kelas 12 lagi perang melawan soal diknas yang begitu rumit dan bikin stress akhirnya biar adek2nya ga pada ganggu, kita diliburkan. baca: di li bur kan.

liburnya lumayan, hampir seminggu ada deh kayaknya. dan liburan ini temen2 gue ngajakin gue jalann. mungkin mereka ga tahan liat gue bulukan - membusuk - berlumut - membatu di dalam gua rumah. dan alhasil setelah di seret2 ama mereka, gue nyampe juga di

PARAGON MALL - SEMARANG. 

ngapain ya? sekolah. ya kagak lah pea, namanya juga mall ya hang out ato shopping gitu. dan layaknya anak ABG jaman sekarang, biasanya klo ke mall cuma sekedar cuci mata. masuk shop sana, liat2 bentar, pergi, trus liat shop sini bagus, liat2, tanya harga, pergi. sampek pegawai2 shop disana mungkin udah gondokan liat kelakuan orang2 kucel *bukan* anak2 muda jaman sekarang *macem lo bukan anak muda aja*.

trus ya gitu, akhirnya temen gue beli baju juga. mungkin dia mikir kalo kita cuma numpang mondar mandir ntar disangka itik lagi cari induknya. akhirnya ada juga satu yang normal. udah gitu the next destination (ceileh gaya banget lu) is.. calais.


hwanjer. kalo yang satu ini nih, tempat nongkrong plus minuman favorit gue. ampe kartu stamp calais aja gue koleksi. trus kita juga jadi ngobrol2 lama banget di tempat calais itu. biasa anak muda, sukanya nongkrong.

trus gue juga mau cari black long skirt ceritanya. nemu yang lumayan sih, trus kita coba2 di fitting room. alhasil disana kita cuma nambah2in memori foto di hape. si rok nya terabaikan dan ga jadi dibeli.


kalo mau tau gue yang mana, liat yang paling kiri. please no comment. menyedihkan memang.



trus gue juga naksir ama koper dan sepatu kets NIKE. lucu2 sih, harganya juga lucu. lucu banget ampe gue pengen ngais2 tanah, sayangnya di mall ga ada tanah.




setelah capek nge-ronda-in mall, gara2 capek, kita makan di robucchon. gue makan steak Beef Mozarella yang rasanya uenaaaakkk banged. tapi MAHAL. sumpah, 1 porsi Rp.46.000 dan ukuran porsinya dikit banget. hiks. tapi setidaknya udah nyobain. ga lagi lagi deh.

destinasi selanjutnyaa ya selain mondar mandir itu akhirnya kita cuci mata ke Teddy House. isinya boneka teddy bear semuaaaa dan unyuuu bingiiiitt :3 sayangnya harga tak pernah bercanda. unyu sih unyu, lah harganya buruk rupa *heh*


bayangin boneka sekecil itu harganya Rp.310.000 @@ amit amittttttttt hueeeeeeeee.
padahal aku suka banget teddy bear. potek hati ini bang

gara2 hopeless liat teddy bear nya, trus kita keliling2 lagi, dan akhirnya sebelum pulang beli oleh2 J.co buat mommy di rumah~

eitssss se-sampe nya dirumah, mulai deh badan gue kerasa makin parah ga enak badannya. sebenernya dari awal sblm berangkat pun gue udh ngerasa tanda2 mau flu, dan sekarang ni flu nya makin parah.

flu makin parah tapi malah begadang nge blog. gimana sih =_= lupakan lah, tiap bertemu si mas lepi aku jadi lupa segalanya~ *heh* engga2. pengen aja nge post dulu, abis itu bobok deh :3 hueheh

selesai juga deh curcol nya. maafkan bacotan gue yang ga guna begini. maklum udah gede. (iya in aja biar seneng)

niteeeeee~

4 comments:

`Valk said...

Cuci mata...Liatin cowok maksudnya :v :v :v /plak
BTW...Calaisnya sexy banget baud

kokacream said...

QISTIII:***
demiapa kamu pindah..? dulunya @bandung kan ya?
gils gils swag banget sih kak ngelayap di mall:( tapi aku juga gitu sih.., lebih banyak liat+foto-fotonya dibanding beli-belinya wkwk :(
((lucu banget ampe gue pengen ngais2 tanah, sayangnya di mall ga ada tanah.)) ini loll banget parah :""D
kamu mirip adek kelasku banget masa qiss
duuuh... i have many things that i want to tell you nihh :( udah lama banget gak ngeblogg:(

Qistii said...

@`Valk ; hehhh nggak yaa, kita cuci mata liat barang woee. liat cowoknya juga sih.. dikit... hehe...

@kokaa ; GYAAA KANGENNN! tunggu aku di post mu yak, ntar ku bales komenmu ini disana x'D

Chai said...

QISTIII GYAAAAA /apasih
BLOGNYA SUPER DUPER TRALALALA KEREN *jempol dimanamana*
WHERE HAVE YOU BEEN OH NEECHAN BALABALA
DAKU SEDIH HIKS..
ok terlalu abstrak, BHAY