LIBURAN/?




Yoo fellas. ga kerasa liburan selama 5 hari (dari sabtu - rabu) udh berakhir aja :')
kami kelas 11 libur karenaa kakak2 kelas 12 nya UN. tapi....... namanya sekolah swasta, beda ama negeri yg liburnya bisa ampe 11 hari. rasanya bentar banget 3 hari. /bersyukur heh/

walaupun libur panjang kayak gini, rasanya bener2 suwung++++ :( tiap hari kerjaannya kalo ngga main HP, nonton anime, ngegambar, main sama adek, bantuin ibu, ya... bobo. bener2 belom puas deh liburannya. rasanya liburan belom komplit kalo ngga maen/ngumpul bareng temen.

dannn di hari terakhir liburan ini /hiks/ aku kebetulan mau ikut ngescan gambar ke rumah temenku tadi siang, dan akhirnya malah main ampe sore karena disana ada wifi :") dan berhubung sorenya ujan, akhirnya les matematika & bhs jepang pun batal. yeyyyyy

malemnya begitu temenku mau nganter pulang pake mobil, kita bertiga malah nyasar nyampe ke Bubble King (tempat nongkrong deket UNDIP-semarang) dan malah ngobrol2 lama ampe setengah 9 WKWKWK. dann rasanya, aku baru merasa liburan ini komplit setelah hang out sama mereka itu. pulang2 saking udah puas nya, biasanya kalo malem aku males2an selama liburan, ini engga. wkwkwk

aku lgsg mandi+sholat, udah gitu dengan senang hati bantuin ibu jemur baju dll. pokoknya mendadak jadi anak rajin nan ikhlas. sampe pas mau jemur baju ke garasi.... tiba2..........
TET. mati lampu. sekomplek. gelap gulita. sumpah. aku takut banget. mana pas di Bubble King itu kita bertiga cerita2 tentang hantu gitu. !@#$%&*( jadi abis ngejemur (ditemenin ibu yg nyenterin) aku beres2 barang buat besok sekolah pake senter seadanya. padahal udh niat mau ngeblog, jadi ketunda karena lepi dan hape lowbat. eeeh taunya nyala lagi XD akhirnya bisa ngeblog deh sekarang :))))

btw selama aku wifian dirumah temen itu, akhirnya aku bikin tumblr. tujuannya sih buat posting2 artwork atau hasil fotografiku kesana, cuma masih on progress penataan feeds tumblrnya. jadi belom bisa dinikmati dulu :") nunggu modem pulang kerumah :'3

udah dulu deh, ini cuma curcol ga penting. aku mau belajarr karena besok ulangan BIO. sedih


2 comments:

putra teddyansyah said...

cie yg dah mulai ngeblog lagee wkwkwkwk

Aulia said...

hai qistilooo :v