Unexpected 18th Birthday

journey around the sun? kayak kata2nya opal :'v


hweyyy! i'm back again. seperti yg post sebelumnya katakan, hari ini aku mau bahas ttg big surprises yang bikin aku speechless+cries a lot. hhh.

jadi, emang udah dari hari sabtu & minggu kemaren hari2ku dah gloomy banget. karena oh karena, doi tiba2 jadi dingin. ditambah lagi, adekku ikutan mihak si doi dan aku di musuhin. (adek disini bukan arkan ya, ini cuma seseorang yg udh tak anggep kyk adek sendiri). nah, berantem lah kita bertiga. aku dimusuhin sama 2 orang itu. dan 2 orang itu.. adalah orang yg paling berpengaruh buatku :") why? ya gara2 hubunganku sm mereka lagi jelek, segala hal jadi ikut kena. aku uring2an dan cepet marah. ditambah lagi waktu hari ultahku, mereka sama sekali ga ngucapin, padahal udh aku tunggu2. begitu pula Abi ku wkwk. ternyata abiku lupa tanggal ultah ku dan dikiranya tgl 7, bukan tgl 6. miris. sangat.

pupus lah harapanku buat ultah ke-18 ini /ok alay/ nah, jadi aku udh cuek deh ga peduli sama mereka2 lagi. dan pas hari rabunya kita masuk sekolah, mereka malah judesin aku sampek aku dah ga tahan ada di deket mereka, sampek aku harus cari alesan buat ngindar -_- sekitar jam 2an aku sampe rumah, aku masih bete dan pengen istirahat, taunya Aulia ngajak aku beli takjil jam 4 sore nanti, katanya ga ada orang dirumah jd minta aku temenin. yasudah.

AND YOU KNOW WHAT? abis aku beli takjil sama Aul itu, sekitaran jam setengah 6, aku nyampe rumah, dan pas mau masuk, aku bingung "kok ada sendal Ocha sama Ratna? tapi orangnya ga ada?" aku langsung panik gara2 bingung dan cepet2 manggil Aul takutnya dia keburu pulang. eh taunya. Aul malah parkir di depan rumah tetangga, trus nyamperin aku dengan gerak gerik mencurigakannya. cuma anehnya aku ga curiga sama sekali, karena aku udh terlanjur fokus sama itu sendal yg ga ada orangnya. aku sampek mikir jangan2 aku lagi ngelindur. oke koplak.

dan begitu aku masuk rumah......... tiba2......... dari dapur keluarlah makhluk2 dengan ributnya :

"HAPPY BIRTHDAY QISTII, HAPPY BIRTHDAY QISTI~"

dan reaksi ku langsung histeris ampek pengen nangis XD aku kaget, beneran. ga nyangka ternyata, MEREKA semua udah standby dirumahku, dengan semua persiapannya.

disana ada Aus dan Ayyi yg nyanyiin HBD, Ais, Ocha, Ratna ngevideo in pake kamera dan HP masing2. dan.... Haekal yg bawain lilin yg lagi nyala. WHAT A SURPRISE. sampek aku harus nyubit diriku sendiri waktu itu saking takutnya kalo ini lagi ngelindur. dan hey, mereka semua real qis. what is wrong. aku gatau harus kasih reaksi kayak gimana ke mereka, aku jadi heboh sendiri teriak2 sampek nangis dan nutupin mukaku saking malunya. aku inget, aku sampek teriak2
"ANJIR YA KALIAN SEMUA NYEBELIN"
"IH UMI NGAPAIN MEREKA DISURUH MASUK"
"APALAGI KALIAN YG PALING NGESELIN" *sambil jotosin Ais & Haekal*

oke aku udh kurang waras, ya mau gimana lagi. i'm just way too happy (2)
abis itu aku disuruh niupin lilin yg dipegang sama ekal, dan begitu abis niup, as always pada cie2in heu. apakah kalian sadar.... kalo itu dirumahku? dan ada ibuku? HA? tapi kayaknya semuanya biasa aja, i mean, termasuk ibuku. malah ibuku seneng karna rumah jadi rame dan Arkan jd ada temennya.

abis itu pas aku masuk kamar, aku nelusurin ternyataaa SO MANY THINGS HAS BEEN ADDED INTO MY ROOM HAHAHA. foto2 ukuran polaroid bertebaran di sudut2 ruangan. duh geli. kamarku jadi kayak ruang polaroid XD tapi aku sukaaa :")

alhasil abis kehebohan itu, Adzan berkumandang. Alhamdulillah. akhirnya kita semua batalin puasa, ais aus ekal udh pd ngebet pengen pulang, begitu juga ocha ayyi, jadi kita akhirnya ngobrol2 bentar dan foto bareng (kurang aus sih) abis itu mereka pulang, sisa Aulia dan Ratna dirumahku. trus kita masih becanda2 dan ngobrol soal kejadian tadi, dan karena itu buka puasa, akhirnya ibuku maksa mereka disuruh makan dulu dirumah, ada Soto Betawi buatan ibuku :3 walaupun aku tau mereka orangnya ga enakan dan udh ancang2 mau kabur, tp tak tahan dulu ampe mereka mau makan dan sholat disini XD abis itu kita buka2 hadiah dari temen2.

and.... YOU KNOW WHAT? hadiahnya................. ukurannya gede dan mencurigakan, dan ternyata sudah kuduga. isinya....


  • Kanvas Acrylic merk phoenix
  • Cat Acrylic 12 colors merk V-TEC
  • color palette
  • Kuas 5 ukuran. dan sebenernya ini kuas buat cat minyak loh xD bukan buat akrilik, tapi gapapa, i'll treasure this for them :")


aku tau mereka beli ini di swalayan ADA. karena aku udh pernah liat semua barang2 ini XD dan.... aku juga tau, harganya ga murah :") yah, orang kaya mah bebas ya is ek. duh jadi makin sayang ama kalian.

ada satu lagi hadiah kecil dari shipper ku :)))) bisa di tebak deh, dia PASTI ngasih foto2 itu. pasti. karena dia yg paling nge-ship aku dan doi. apa coba? koleksi foto Haekal. HAHAHA OKE INI AIB BANGET TAPI AKU GREGETAN PENGEN CERITA. dan foto2nya yg memorable banget XD foto2 favoritku dan yg banyak kenangannya /ea/

setelah sore yang panjang ini, akhirnya semuanya udah pada bubaran. dan aku baru mulai sibuk mendokumentasi everything. ngerekamin seisi kamar, ngefotoin semua hadiah2 yg ditempel dan yg dibungkus, yah everything. dan sibuk ucapinn makasih ke anak2 osis dan mereka2 yang udah hadir di birthday plan ini. AKU. EMANG. SENENG. BANGET. ughhh what a best birthday ever.

here's the photos


foto barengg xD dan ini lokasinya di kamarku karena lampunya emg paling terang disini



ais + arkan (ada photobomb ibuku nyempil disana lol)


ini preview kamarku yg udah ditempelin berbagai polaroid photo. liat. disetiap sudut kan wkwk


ini juga berbagai ucapan yg ditempel di sudut2 ruangan xD 
yg paling aku suka yg tengah itu :)) TTD anak2 OSIS berserta pesan2nya :")



ini beberapa dari polaroid2 yg ditempel sama mereka. ini baru sebagian loh. ada yg ditempel di pintu lemari, ada yg di cermin, papan tulis juga -_- heu photos everywhere


kartu... ucapan dari ais. entah ini kartu ucapan, atau cuma kertas oret2annya arkan. /bruh


ini mungkin karya anak playgroup yg nyasar sampek sini. versi niat ya kal?-_- bagus banget belakangnya kayak gitu hhhh.


sticky notes dari ais. yha aku salkus sama 'udh legal 18+' nya WKWKWK


sticky notes dari ekal. disini juga salkus sama 2 notes.... yg oren 'spesial buat kamu' dan yg ijo paling bawah, 'your asshole' wkwkk walau aku tau tulisanmu kayak ceker ayam, dan aku yakin tulisan arkan bakal lebih bagus darimu. meheheheh



INI. YG AKU BILANG HAHA. kalo dikumpulin ya segini, tp aku sengaja motoin bagiannya terpisah



yg ini yg bikin kaget karena ukurannya guede. ternyata isinya ya ini :") mana kuasnya lengkap banget yaallah. gakuad



aku gatau ini berapa harganya, yg pasti diatas 50k deh. i guess. OK AKU BAKAL NGEHEMAT2 CAT NYA UGH SO PRECIOUS.



nah yg ini................ hadiah ter-AIB dari ocha. asem ya cha kok kamu tau koleksiku sih. tapi kalo di cetak gini, kan kesannya aku jadi kayak fanatik yg baru aja ngoleksi ke-9 foto eksklusif sang idol. hew. 


ok kalo yg terakhir itu, to be honest aku gaada apa2 sama doi. hanya teman. temann. yaudah sahabat deh. gapapa aku yg suka aku yg friendzone in. dia mah ya terserah dia mau mikir aku apa xD at least aku ga akan terlalu over. tapi......... tolong maklumin koleksi yg ini ya. abis kalo dibuang sayang :") /halahqis/

OYAA. ada sepucuk surat dari adekku tercinta. dan suratnya aku abadikan di blog ini juga :") maaf ya is, tapi aku harus. coz diz iz ma diary. CLICK HERE

AHAHA UDAH AH AKU MALU SENDIRI. POKOKNYA HARI ITU AKU BENEERR2 BERSYUKUR PUNYA TEMEN KAYAK KALIAN. MAAF CAPS JEBOL, TAPI TO BE HONEST I REAAALLLYYY LOVE YOUUU GUYSS. 

thanks for everything