Saturdaey morning


hai fellas. lama tak jumpa hehe
entah kenapa sabtu pagi di kota semarang yang seharusnya panas ini, malah terasa dingin banget.
bangun subuh abis ambil wudhu, rasanya kayak brrr how is it so fuckin cold. abis sholat aku langsung bermager-ria di bawah selimut. dan seperti ritual biasa anak muda jaman sekarang, bangun tidur pasti nge cek hp. yap. agak miris memang, the fact that we can't live without technology is a bit saddening. tapi yah mau gimana lagi WKWKWK

aku nge cek hp, dan buka2 tiap sosmed, terutama instagram sama line sih, gaada yg lebih penting dari 2 sosmed itu buat aku wkwk.

dan waktu itu aku iseng nge stalk in akun temen2 lama ku pas SMP.

the've changed.


yeah, changed. mulai dari mereka yg sudah makin 'tidak berkerudung' sampe unexpected fact si A dan Z malah jadian. yaaa random sih. aku juga nge stalk akun 'sahabat lama' ku, yg kebetulan cowok. waktu jaman SMP sih aku bener2 admiring him banget. he's reliable and mature, sosok yg udh aku anggep sebagai kakak sendiri. dan kenyataan bahwa dia ternyata langgeng sm 'mantan sahabat' ku, membuatku sadar kalo temen2 SMP mungkin hanya sekedar lewat di hidupku. no one stays.


mungkin, bukan mereka yg ga stay di hidupku, tapi aku sendiri yg menutup pintu buat mereka.


my mom said, "masa remaja itu, masa2nya kalian mencari jati diri, sekaligus menyeleksi mana teman sejati, dan mana yang hanya sekedar teman"


and yes you're right mommy. mungkin waktu SMP aku belum nemu 'teman sejati'. tapi alhamdulillah,

i've found them in my highschool life.

harusnya pagi ini aku dan mereka udah siap2 buat acara 'nginep' kita di rumah salah satu temenku, but for some reasons we've cancelled it.




  • the first reason is, rumah temenku air nya lagi ga bisa nyala *? dan otomatis kita ga akan bisa nginep. bayangin masa gak mandi wkwk.
  • and the second reason is, WE'VE BEEN BUSY RECENTLY. terutama aku. yep. aku emang selalu jadi orang sibuk diberbagai macam kegiatan wkwkwkwkwk.


being busy is tiring, but for some reasons i love that busy-thing. being busy keeps you realize that you've live a life in a productive way.

actually i have so many debts to pay this weekend. tapi aku mau mengawali kesibukanku ini dari ngeblog dulu hehe. yaa aku ga sengaja buka2 blog lagi dan nge cek blognya Ahmad Naufal lagi wkwkwkw. dan akhirnya tergerak buat nulis lagi disini. td juga sempet nge cek chatbox di blog dan ternyata masih ada blogger-buddies yg masih inget dan ngevisit blogku xD thankss Urfie, i missed you too!


and to be honest i have so manyyy things i wanna post here. but i have another priority to do first.

AND HERE'S THE LIST



  1. bikin resensi b.indo ttg buku pengetahuan
  2. bikin resensi b.indo ttg acara sumpah pemuda kemarin
  3. PR matematika
  4. QUIPPER matematika
  5. latihan ngaji lagi buat pra-tashih minggu depan
  6. nyelesein latihan gambar buat lomba
  7. ngerjain commission dan orderan yg masih numpuk
  8. andddd PERSIAPAN ORENJI u/ minggu depan!


andd yep. aku bagian seksi percetakan ke indoprinting untuk nyetak bookmark, sticker, dan artprint untuk acara minggu depan, yaitu JICOMA (Orenji Comic Market). jicoma ini comic market pertama di semarang, yg biasanya comic market diadain di jakarta dalam bentuk macem2 kayak mangafest, comifuro, comicon, dll . (FYI: comic market adalah event untuk para artist/seniman yg ingin mempublikasi dan menjual karya2 nya disana dengan harga terjangkau)


mungkin kalo ada waktu lagi aku bakal ngeposting tentang upcoming event - orenji ini nanti.

well, see you soon!