Come back in April!


bulan april, berarti spring, dan cherry blossoms.  

hehe HALOO! such a long time, huh.
akhirnya, setelah perjuangan masa SMA 3 tahun, selesai sudah ujian kehidupan SMA-ku, yaitu UN. WKWKWK

kalo ditanya "gimana UN nya?" yaa ga gimana2. gampang? ga juga, susah sih iya. hahah. kalo flashback ke masa2 susah payah belajar siang malam, lucu juga ya, padahal UN skrg bukan penentu kelulusan, tapi tetep aja jadi tradisi sakral di dunia pendidikan indonesia -_- skrg penentu kelulusan itu USBN dan US. bingung ya? gitu deh pokoknya.

NAH, abis UN dan aku sudah melewati ujian beasiswa telkom, akhirnya selesai sudah urusanku dengan ujian dan seleksi2. tinggal nunggu pengumuman tes beasiswanya nanti 27 april. dan, SAAT INI, adalah masa2 kejayaan kelas 12, yaitu LIBUR wkwkwkwk. ngapain sekolah lagi, kan dah beres tinggal nunggu graduation.

jadiiii untuk mengisi waktu luang, aku bertekad untuk kembali ngeblog. sekali lagi, kembali nge BLOG. aku no OT (omong tok) oke.
karena aku orangnya bawel, senengnya cerita & curhat ini itu, ya makanya pelampiasannya ke blog wkwkwk. sebenernya masih banyak list-to-do buat liburanku, tapi list important tasks ku juga banyak, dengan kata lain, banyak DEADLINE.

yah, jadi.... hutang piutangku yg harus dikerjain selama liburan itu ada:

  1. ngerjain commission (pesenan gambar). sekitar 6 orang yang belom aku selesein pesenannya. orz
  2. sortir file dan bikin video kenang2an buat kelas
  3. nyiapin 'sesuatu' yg sudah aku rencanakan dari beberapa bulan yg lalu. sambil nabung juga. buat kenang2an sahabat2ku nanti

itu aja sih, cuma 3 point. tapi isinya BANYAK. ugh *cries* (gabisa pake stiker line disini, ga asik)

dann list2 penghibur untuk liburanku kali ini ada banyak:
  • baca novel & komik hehe
  • nonton anime/film/drama ?
  • latihan gambar2 lagi. karena dah lama vakum nggambar, sehingga jadi artblock akut
  • lanjutin developing 'eleanor' (oke ini masih rencana, aku mau bikin webtoon kalo dah mantep persiapannya)
  • MAIN OTOME !!! (i'm too excited. i'll post about it next)
  • MAIN TOUCH !!! (oke ini comeback debutku. kembali ke dunia virtual sebagai 'kisa')
  • belajar masak & ngurus arkan dan pekerjaan rumah lainnya. (oke ini ga janji......)
  • olahraga (apalagi ini...)

huehuehuehue. oke list2 itu sebagai reminder, biar aku ga keteteran ngerjain deadline dan masih bisa liburan dengan produktif. cam kan itu qis. PRODUKTIF.

well, enough with the opening, let's start my blogging debut!

see you on the next posts

No comments: