Hangout with Raymoo squad


halohalo xD seperti judulnya, malem ini aku mau bahas pengalaman hari ini, terutama waktu hangout bareng temen2ku dari Raymoo Circle.

btw, Raymoo itu nama circle kita ber-7 (Aheng, Dinar, Santa, Qisti, Ela, Nazhi, Farid). circle sendiri maksudnya kayak kumpulan kelompok yg bikin booth dan kerja bareng kalo ada event2 semacam comic market, souvenir dan karya art2 lainnya. yep, kita disini anak2 art / yg suka gambar. dan sama2 member dari forum ArtMono, group / forum dari Official Account line nya ArtMono.

oke kembali ke laptop.
sebenernya, hari ini tu aku ada latihan disekolah. jadi tadi pagi, jam 8an aku harus ke sekolah, buat latihan bareng pak Rico (guru SBK) dan tim-ku (Ratna dan Nisa). latihan apa? latihannn... sesuatu buat Akhirussanah (acara kelulusan) sekolah ku nanti.
TAPI.... wkwkwk. pas jam 6an aku bangun, kepalaku serasa berat dan pusing banget -_- mungkin efek kurang tidur. akhirnya abis sarapan aku pengen tidur dulu sebentar sebelum ke sekolah. eeehh ternyata tidurnya bablas sampe jam 8an xD wkwkwk akhirnya bangun2 aku panik lgsg cus mandi dan berangkat, jd nyampe sekolahnya sekitar set.9an. telat. hehe.

udh gitu kita latihan2 kayak biasa, trus main laptop (mumpung wifi kenceng) dan saling tuker2an film yg kita punya xD (buat bahan liburan nanti).
nah, pas siang, ini, temen circle-ku, namanya Santa, nge-line aku

"kak qis, hari ini bisa ke rumah mba aheng ga? aku abis dzuhur mau kesana, ntar dinar nyusul ambil hadiah buat mbaheng sek"

itu mendadak, dan aku masih disekolah. akhirnya aku bilang ke dia kalo aku ga janji.
dan ternyata, aku pulang lebih cepat-sekitar-jam-1 dan akhirnya aku ngabarin Santa kalo hari ini aku bisa ikut mereka.

terus aku siap2 dan nunggu dijemput Dinar, temen 1 sekolahan Santa. udah gitu dia mampir ke rumahnya bentar ngambil hadiah buat surprise mbaheng (mbak-Aheng disingkat hehe).
hadiah buat mbaheng adalah: kaos oblong putih, yg ada gambar karakter game PS4 ; Nier-Automata. game favorit mbaheng. dan tambahannya pie susu dan cracker tipis rasa matcha (ini enak bgt).

lucunya, pas udh sampe dirumah mbaheng, aku dan dinar diem2 masuknya, dan kebetulan dinar ngerti cara ngebuka 'gerbang otomatis'nya mbaheng. kita sembunyi2 biar ga terlalu keliatan CCTV didepan gerbangnya. begitu udh masuk, didepan pintu aku megangin pie susu yg udh dibuka 1 biji, dan dinar nyalain korek api yang tinggal sisa 2 batang, dan MATI SEMUA. wkwkwk. gagal dah pake apinya. yaudah akhirnya kita langsung masuk aja dan...

"HAPPY BIRTHDAY AHENG~" *sambil nyanyi*
ini awkward, sumpah. aku, dinar, santa nyanyi2 HBD sambil tepuk tangan dan ketawa2, tapi ternyata reaksi mbahengnya.......... B aja. biasa. aja.

"hah ada apa to ini"
yha semacam itu lah. wkwkwk tapi akhirnya karena sebel kita maksa2 dia buka kadonya dan make kaosnya (dan dipake mbaheng secara kebalik) wkwkw pokoknya lucu. dan akhirnya kita maksa2 dia buat nraktir kita makan. dan dibawa lah kita ke tempat makan deket rumahnya, yaitu...

"RICE AND SHINE"





tempatnya kecil sih, sederhana. tapi unik dan...... MAKANANNYA ENAK + MURAH !!
kamu harus coba. buat yg disemarang, ini recommended banget! masih terjangkau kantong pelajar hehe.

dan, kami mesen menu (aku ga sempet foto2, jd nyari di internet aja gambarnya) yg pastinya dibayarin mbaheng ;)

aku beli Rice Beef Curry, dan mbaheng, dinar, santa beli Rice Beef Original. dan kebetulan harga seporsinya Rp 15.000 aja. terus kita nambahin topping buat rice beefnya. kalo aku dan mbaheng topping Mozzarella (Rp 6.000), dinar dan santa topping telur (Rp 8.000)

kita juga beli minuman, aku dan santa beli Thai Tea (Rp 8.000), dinar beli matcha (Rp 8.000) dan mbaheng beli cold chocolate (Rp 8.000)

ini menunya nemu di gugel, tapi sama persis kok. kalo ga jelas klik aja.
itu menu yg atas ada Chicken Crispy yg harga seporsinya Rp 12.000, dan yg bawahnya Beef Grill yg harga seporsinya Rp 15.000. kalo minuman banyaknya Rp 8.000an, tapi bisa diliat sendiri aja deh ya


ini Beef Grill Original. pesenannya mereka bertiga. actually, ini daging dan telurnya masih setengah mateng, dan disajikan pas hotplate nya lagi membara panasnya a.k.a panas BANGET. jadi kita harus langsung ngaduk dan nyampur daging+telur+nasi nya, kesannya kayak masak langsung dipiringnya xD ngepul2 sampe mereka kepanasan wkwkwk


nah, yg ini pesenanku, Beef Grill Curry (yg belakang lho ya) yg depan itu Chicken Crispy Curry. kalo yg ini, semuanya udh mateng, dari daging sampe telurnya dah siap dimakan, dan hotplatenya juga ga panas banget kayak tadi xD dannn rasanya? ENAK. BANGET. 

ini beberapa screenshot-an dari snapgramku disana. gabisa ngaplot snapgramnya kesini, takut susah diliatnya, jd foto aja deh :"

 
ini thai tea punyaku, kira2 begitu lah bentuknya

and pardon these faces:

 mbaheng

santa

dinar

qisti. (ini dari snapgram mbaheng)


yha oke mereka emang edan. tapi asik banget. 

nah abis kita kenyang selesai makan, terus mbaheng nanya gini 
"nah qis kamu mo kemana lagi nih. loffle po?" 
kan pada bilang udh kenyang, aku juga sih wkwk. dan aku iseng2 ngomong 
"aku pengen nyari Artemedia(kertas watercolor) di gramed ik.."

dan itu aku ngomongnya pelan, dan ga serius. iseng aja. eeh tiba2 direspon santa dan dinar "AYO LAH" dengan semangat. tapi mbaheng ternyata ga terlalu pengen, soalnya mendadak, dan dia belom mandi (tbh kita juga) dan dia bingung ntar sholat magribnya dimana. banyak pokoknya alesannya. sampe kita bertiga pengen ninggalin mbaheng dan pesen gocar sendiri buat ke gramed.

dan akhirnya, we ended up went to mbaheng's house. buat nungguin dia mandi, trus kita sholat magrib, dan baru berangkat ke gramedia.
sesampainya disana, kita langsung nyari2 kertas artemedia nya. dan hasilnya, nol. gaada. sedih :(
tapi akhirnya kita coba ke toko alat tulis disebelah gramed yg lumayan lengkap juga, namanya toko Merbabu. begitu masuk pintu dan jalan ke arah buku2, mataku langsung tertuju pada tumpukan kertas pack warna biru muda. YEP! ITU KERTASNYA!!!

asdfghjkl aku. seneng. ga karuan. yaampunnn akhirnya mereka re-stock lagi!! T__T. soalnya dulu pernah ke sini sama Ocha, dan kertasnya abis semua. apalagi aku butuh banget kertas itu buat ngerjain pesenan orang plus harganya juga murah dan kertasnya enak banget buat dipake cat air. inceran banget dah pokoknya.


ga tanggung2, aku beli 2 pack. yang 1 packnya seharga Rp 23.000. dan beliin buat dinar juga karena aku udh utang traktir ke dia. abis dari merbabu, kita balik ke gramed, dan nyari isi pensil yg aku pengenin (karena kebetulan pas dirumah mbaheng, aku ngeliat gambar sketch mbaheng pake pensil warna biru) dan UNTUNGNYA, aku jalan2 bareng anak2 ART yg lumayan mengerti tentang art supplies.
akhirnya aku nanya ke dinar "din, pensil yg mbaheng pake tadi tu apa? yg biru2" "ooh, itu isi pensil Color Eno mbak, yg bagus tu merknya Pilot. santa tadi liat ada di gramed" 

dan akhirnya dinar lgsg menunjukan ke counter yg dituju x'D mungkin kalo gaada dia, sampe skrg aku ga pernah nemu isi pensil itu. thanks din. akhirnya aku beli 2 warna, warna biru muda dan merah. aku jg pernah inget kalo Ocha (sahabatku yg sama2 suka gambar) itu pengen juga isi pensil kayak gini, makanya aku beli 2.


nahh, abis nge-nota in isi pensil itu, kita naik ke lt atas gramed, buat liat buku2. kebetulan dinar ngingetin aku "nyari komik scrambled yuk mba qis" dan aku lgsg ke inget, karena itulah tujuan utama kemaren2 aku sm Ocha ke gramed. ngincer komik Scrambled, karya Lintankleen.

aku sm dinar lgsg ke bagian monitor buat nyari bukunya, ternyata udah muncul namanya, tp gaada tulisan di rak berapa, which is kita harus nyari sendiri. aku udh punya feeling, kayaknya udah ada di gramed ini, dan aku tau tempatnya dimana.

dan.... ternyata.... BENER! ADA!! DAN SISA TINGGAL 2.
aku lgsg degdegan, senyum2. akhirnya komik yg kita cari susah payah ketemu juga. dan dinar mengalah jadi 2 komik itu aku beli xD soalnya pasti ocha mau juga komik ini. aku lgsg ngabarin dan dia dengan sama hebohnya kayak aku, mengiyakan.
setelah satisfied karena semua yg kucari udh ketemu, akhirnya aku lgsg bayar dan buka ditempat *lol.
itu dinar yg nyuruh sih, soalnya kita penasaran sm kartu yg ada didalamnya. 

ini. dia. si buku inceran kita. :") akhirnyaaaa

ini foto dari deketnya. kira2 kalian suka yg mana? Axel / Filan
sebenernya aku ngincer Hosea atau Visi sih, tapi gapapa deh dapet mereka juga :") 


akhirnya, kita udh selesai liat2 dan beli2 di gramed, akhirnya kita otw pulang. udah pada tepar semua, karena itu udah jam setengah 9 malem. gila ya ga kerasa wkwkwk. tapi sumpah, asik banget jalan2nya :") mungkin itu jalan2 terakhir bareng raymoo sebelum aku pindah ke bandung nanti, hehe :"

oke sekian, maaf ini curhatnya kepanjangan xD today, i felt so lucky and grateful. makasih yaAllah, udah memberi rejeki dan memberikan apa yg sudah lama aku inginkan. alhamdulillah.


*postingan ini sebagai diary hari ini (Jumat, 28 April 2017), tanda pengingat. untuk dibaca suatu saat lagi jika rindu. hehe*
selamat malam dan selamat tidurrr. udh jam setengah 1 malem disini. wkwkwk

2 comments:

Anonymous said...

Mandi sebelum sholat ki fardhu ain boooyyyyy

tasiabacklund said...

Slots in Vegas 2021 - DrMCD
With the latest news and 부천 출장샵 the latest information, you 수원 출장안마 can try 목포 출장샵 and get started quickly. Our recommended slot machines 김해 출장안마 for you. 안동 출장안마 Our recommended  Rating: 4.6 · ‎13 reviews