Back being a kpop fangirl

*literally me when i see a hottie guy*

well umm.. hampir semua cewek pasti pernah ngerasain jadi fangirl. entah itu ngefans ama siapapun. kalo ada yg ganteng pasti 'terpesona'. ya kaann? ya gaa? wkwk.

sebenernya aku dari dulu jg udh bisa dibilang fangirl. tapi dulu aku ngefansnya sama ikemen2 2D hehehe. dulu aku emang pernah menyandang gelar 'kpopers', trus pindah ke 'otaku' dalam jangka waktu yg lamaa dan sekarang.. jiwa yg telah tenggelam bangkit lagi. WKWKWK.

cerita dulu deh dari awal.
jadi waktu kelas 6 SD - 7 SMP, aku tuh ngefans banget sama boyband korea namanya Super Junior. awalnya ga sengaja nemu MV mereka di youtube, dan karena penasaran, aku coba liat2 videonya. dan poof! ga lebih dari beberapa menit aku lgsg terpesona sama penampilan mereka. videonya sih. aku pertama kali liat MV mereka yaitu Bonamana dan lgsg kepincut wkwk. secara, videonya sendiri juga keren abis. konsep dan penampilannya. dulu aku emg suka banget yg manly2 kayak gitu, (sampe skrg sih) and they're so COOL on that video. argh. akhirnya aku mulai penasaran sm video2nya yg lain dan mulai nelusuri satu2 segala tentang grup band itu. 



akhirnya aku resmi jadi ELF (Ever Lasting Friends. sebutan fandom mereka) sejati wkwkwk. aku dulu bener2 kpopers akut. sampe beli albumnya 'Mr. Simple' yg ori (iyalah pasti mahal) :") dan kakak sepupuku juga kebetulan ELF dan dia ngasih aku hadiah ultah album suju yg terbaru waktu itu, 'Sexy Free n Single'. aku juga sampe donlotin video2 variety show mereka, sampe video2 lucu mereka. dulu bias ku (member yg paling disukain) waktu itu Kyuhyun. trus pindah ke Sungmin lama bangett. sampe akhirnya terakhir Yesung. truss aku juga suka girlband namanya Girls Generation. tapi ga mendalam banget kayak aku suka suju sih.

sampe akhirnya, pas kls 8 SMP aku udh mulai jenuh dan disekolah juga ga ada temen kpopers, akhirnya lama2 jiwa kpopersku memudar. aku jadi suka yg ke'barat2'an lagi. dulu aku jadi suka banget Taylor Swift, and yeah, i bought her album too. dulu baru2 keluar albumnya 'RED' dan aku lgsg beli wkwkw. 

akhirnya pas kelas 9 akhir, aku mulai suka Anime gara2 temen2ku.. 
anime pertama yg aku tonton dan langsung suka adalahh.. Sword Art Online


itu anime abadi kesukaanku wkwkwk karena ampe skrg aku masih suka, dan ga akan bosen kalo ditonton ulang. setelah banyak nemuin anime2 lain, aku nemu anime yg ga kalah kerennya dari SAO yaitu MAGI


dan setelah itu nemu anime Soredemo Sekai Wa Utsukushii yg sampe skrg paling sering aku tonton berulang2 wkwkwk. karena ceritanya unik dan aku suka shota :") tapi emang, cuma 3 anime itu yg bener2 aku suka sampe sekarang. yg lain aku juga suka, tapi cuma sekedar suka *yaya qis*



nahh setelah ituu.. begitu masuk SMA, aku udh bener2 move on total dari yg namanya KPOP. walaupun temen2 sekelasku 80% adalah kpopers, aku ga kepengaruh sama sekali. aneh aku juga gangerti wkwk. dan akhirnya aku malah masuk ekskul Japanese Club dan nemu beberapa temen yg sama2 suka Anime. jadi kebanyakan temen2ku yg cowok sukanya Anime. dan yg cewek Kpopers. and i was into Anime back then. aku akui aku emg Otaku. aku cinta anime dan hal2 tentang jepang. i even join the japanese competition with my friends.

anehnya, emg aku tipikal yg kalo udh suka sesuatu bakal kuat dipertahanin. ga akan gampang terpengaruh sama yg lain, walaupun aku harus ketinggalan jaman sekalipun.

dan lama2... pas aku baru2 lulus SMA kemarin nih, aku mulai penasaran dan membuka hati dengan hal2 yg berbau korea lagi. karena? karena saya jenuh pak bu. anime makin dikit yg rame, yg bagus movie2 nya doang. dan di waktu2 yg lagi kosong itu, aku akhirnya iseng2 minta drama2 korea yg temen2ku punya. aku juga sempet di kasih drama china judulnya 'Love O2O' dan karena itu relatable banget sama kesukaanku (itu ttg dunia game online gitu) akhirnya itulah yg aku tonton pertama.


*SEE? THEY'RE REALLY ADORABLE*

dan aku lgsg suka, karena pemainnya ganteng dan cantik banget :") they even made the inside-game scenery looks so real. penasaran?? nonton ajaa. ini genrenya emang fluffy romance karena ceritanya manis banget :") no angst here. udah ah cukup wkwk.

abis nonton itu, akhirnya aku ketagihan dan nyoba nonton drama korea. dan yg pertama aku tonton adalah... W.
nah. disini lah awal mula semuanya. awal mula jiwa lama ku mulai bangkit. jadi di drama ini, ada tokoh utamanya, namanya Kang Chul (di dramanya). akting dia baguuss banget. dan dia.... dia manis. ganteng. banget. argh. gatau kenapa tapi auranya lgsg bikin orang terpesona. kayak punya charm tersendiri. ceritanya pun bagus bangett, walaupun agak tragis. iya, itu cerita tentang dunia didalam Webtoon. tonton sendiri kalo penasaran.



nah setelah selesai nonton W ini, aku ga bisa move on. pengen nonton lagi. dan feels nya masih kerasa ga ilang2. akhirnya aku mulai search2 di youtube ttg drama itu dan liat Behind the Scene nya. dan emang si aktor dan aktris utama di drama itu emang lucu banget :") banyak juga orang2 yg nge-pair in mereka dan disebut 'Darling Couple'. hingga akhirnya aku ga sengaja liat judul di youtubenya 'Han Hyo Joo and Lee Jong Suk blablabla' awalnya aku mikir "oh mungkin itu nama asli mereka" tapi lama2 rasanya denger nama Lee Jong Suk tu ga asing. iyaaa ga asing! karena temen2ku di kelas banyak yg suka nyebut2 nama itu "pemainnya siapa?" "pemainnya lee jong suk loh" gitu2. dan akhirnya aku baru ngeh "OOH! ini yg mereka sebut2 itu? pantesan"

akhirnya aku mulai search2 all about lee jong suk. ternyata untuk Aktor seumuran dia, dia itu udh terkenal banget dan main di banyak drama. dia juga ternyata seorang Model dan Aktor. yaiyalah pantesan bodynya aja bagus gitu. wajahnya pun cukup manly dan keren (menurutku) jadi bukan wajah2 cantik imut yg kebanyakan cowok korea kayak gitu (dan itu beberapa alesan aku ga suka korea lagi, karena org korea jaman skrg makin cantik-_-).

but no offense. aku ga maksud nyindir apapunn, maaf yak readers yg mungkin kpopers dan lagi baca ini :") ini jg cuma based on my opinion. and here's some of LJS photos.

ini jong suk sebagai kang chul di drama W


han hyo joo and lee jong suk in drama W
yeahhh they're really a darling couple. 

khas nya jongsuk itu, suka ngedipin mata. senyumnya juga baby face banget T_T (masih di drama W)








no wonder. he's a model thou. nyetrika aja ganteng banget mas ;_; yg ngerasa panas disini bukan setrikanya :"


anehnya lagi sahabat2ku bilang dia sekilas mirip doi. yang itu pokoknya. aku juga gangerti miripnya darimana, tp kata mereka dari mata, bibir, dan gerak-geriknya (well let's just say yes.)


*when he realized you're staring at his body too much*


yeah pls stop being so sexy.












yeah. okay. enough.
segitu aja ya, walaupun masih banyak. yap, dialah bias pertama yg aku cinta. walaupun skrg biasku makin banyak, dia yg paling utama :")



dann akhirnya aku bisa move on dari W itu gara2 nonton Strong Woman Do Bong Soon. HELL YES THIS DRAMA IS JUST TOO ADORABLE. ini drama 2017 yg paling di favoritin orang2 sekarang. karena pemainnya juga aktris yg udah terkenal. (aku jg taunya abis searching2)
you know why? it's because the chemistry between the casts are strong enough. dan yg menggemaskannya lagi, aktor dan aktris utamanya ini kayaknya beneran saling jatuh cinta di real nya :") cinlok man, cinta lokasi :") mereka adalaahh... Park Bo Young dan Park Hyung Sik.


Park Bo Young ini udah main di banyak drama dan film. karena aktingnya juga bagus banget :") and her cute and small figure really suites her personality. she's too cute :( pantes aja hyung sik suka ama dia wkwk :))

dan Park Hyung Sik sendiri adalah idol dari boyband ZE:A. dia yg paling tinggi diantara member2 lainnya, tapi personalitynya malah paling lugu, lucu dan suka dikerjain member2 lainnya xD wkwkwk. aku jadi suka liat2 funny videos nya hyung sik dan grupnya. dan kalo soal kualitas suara, hyung sik emang mantep banget dahh. dia juga yg nyanyiin OST drama nya.

ini beberapa koleksi foto hyungsik dan boyoung ku :))

perfect height difference 

 tatapannya duh :')

 ini foto favoritku :") mereka lucu bangett di adegan amusement date nya


akhirnya di akhir episode mereka nikah :")


mereka juga disebut 'Puppy Couple' karena tingkahnya nggemesin banget.
banyak yg setuju sama pair ini, dan pada ngarepin mereka jadian beneran 













ganteng kann? :") walaupun aku tetep cinta jongsuk, dia juga tetep jadi favoritku.
nah, mulai dari aku yg suka search2 ttg boyband ZE:A ini, akhirnya aku memutuskan untuk mencari tau lebih dalam tentang dunia kpop.

aku emg ga terlalu suka ZE:A sih, cuma suka karena ada hyungsik nya lol. dan akhirnya aku cari yg lain. dan yg paling pertama terlintas adalah... BIG BANG.
kenapa?
soalnya dulu pas kelas 11, aku pernah di godain sama temen2 Raymoo Squad ku (baca post2 sebelumnya ttg raymoo squad) "mbaqis jadi kpopers juga dong" "iya qis cobain deh. dari big bang dulu misalnya"

nah itu. itu yg aku inget. mereka sempet nawarin aku buat jadi kpopers juga, cuma waktu itu aku tolak karena emg aku ga punya waktu untuk itu, dan bentar lagi kelas 12 harus fokus belajar. dan akhirnya aku inget kata2 mereka itu. big bang. lagian selama ini aku main game online, game nya kan game2 korea, jadi lagunya jg banyaknya lagu korea. dan yg dari dulu aku suka denger kebanyakan lagunya big bang. dulu aku sukaa banget lagu Sunset Glow nya big bang. cuma sekedar tau lagunya dan suka aja. ga ampe nyari tau siapa penyanyi nya.

dan sekarang, karena penasaran dan aku makin ngeh sama beberapa kejadian dulu (ttg raymoo dan lagu2 kesukaanku di game online) akhirnya aku mau coba cari tau tentang big bang. se-bagus apakah big bang? sampe walaupun aku gatau mereka itu siapa, lagunya langsung dengan gampang disukain orang2. 

akhirnyaa...... setelah menelusuri lebih dalam, aku jatuh cinta, sama grup ini. grup 5 orang ini.
dan sekarang resmi jadi VIP (Very Important Person. nama fandom mereka)



selanjutnya tentang big bang dan vip akan dibahas di post berikutnya. hehehehe.
*curiga. karena bakal panjang*
*iya emang WKWK*

yaayyy selesaii.

inilah ceritaku kenapa bisa jadi kpopers lagi :")

kalo kalian juga kpopers, dan lagi baca ini, boleh dong sharing2 awal mula kalian jadi kpopers gimana. bisa di komen atau kalian kasih link postan kalian xD 

thanks guyss udah mau luangin waktu baca ampe sini hehehe
see you on the next post!


No comments: