the reasons why i love BIGBANG and being VIP


HAI HAIII
annyeong vip :))

setelah sekian lama aku dah janji mau post ttg ini di post sebelumnya. akhirnya sekarang tercapai juga. sori ya kemaren2 sibuk banget kuliah hehe :(((


jadi disini aku mau cerita awal mula aku jadi vip dan cinta bigbang.
seperti yg post sebelumnya bilang, aku emg udh penasaran dari lama soal bigbang. akhirnya aku coba liat satu MV bigbang yaitu....

" BANG BANG BANG!"

*liat MV nya disini: BIGBANG - BANG BANG BANG (M/V)

itu mv konsepnya COOL BANGETTTT. gaya tentara2 army gitu. dan emang keren. polll. :"") aku lgsg terpesona liat swag2nya mereka. akhirnya aku penasaran, aku liat2 MV nya yg lain. kebanyakan sih aku liatnya mv2 mereka yg MADE SERIES. yg ternyata keren semuaaa.. jadi satu album MADE itu mereka bikin MV semua. kecuali lagu "If you" dan "Girlfriend". tapi tetep aja keren semua :""")

nah karena baru awal2 banget liat mv mereka, aku masih ga kenal siapa member2nya dan susah bedainnya. akhirnya aku search di youtube video introductions nya mereka, biar aku kenal nama2 dan khas2nya mereka. videonya udah lengkap biodata umum mereka + bagian2 mereka di tiap MV. kalo penasaran coba liat kesini : Introducing BIG BANG | Member Profiles [Voices, Faces, MV]

dan ini sekilas review album terbaru mereka, MADE - series
*aku cantumin link ke MV nya, tinggal klik yg ada judul nya



LOSER                                               BAE BAE


BANG BANG BANG                          WE LIKE 2 PARTY




LET'S NOT FALL IN LOVE                            ZUTTER


nah sebenernya selain GIF diatas, ada lagi lagu mereka yg lain yaitu GIRLFRIEND,  FXXK IT, dan LAST DANCE.
yg girlfriend emang gaada MV nya, kayak if you. tapi yg fxxk it & last dance ada. ini dia:





big bang ini tiap mv nya punya vibes yang beda2. style nya pun beda2. ga bosen deh liatnya.
arti liriknya pun dalem2 semua :") karena mas jidi yang kebanyakan bikin lirik. he's such a good producer tho. aku sampe nemu kompilasi lirik nya mereka ::

- last dance - 








- loser -







- let's not fall in love - 




segitu aja dehh. masih banyak sebenernya. liriknya emang bagus dan deep :")
nah, selain pada dasarnya vip cinta mati sama mereka itu gara2 lagu dan mv nya bagus2, mereka juga secara fisik 'good looking enough'. dari awal mereka debut tahun 2006 waktu jaman2nya culun lugu dan without make up, sampe sekarang era 2015-2017 gaya2 mereka makin modern, swag, cool dan sudah banyak make up, mereka gantengnya murni tanpa operasi plastik.

selain itu bigbang juga dari awal emang pake konsep cowok2 classy, cool+swag. biasanya boyband lain banyak yg berkonsep 'pretty/cute boy' yg jatohnya jadi cantik2 dan makeupnya terlalu girly, mereka jauh dari konsep itu, berkat YG :")))

tiap member juga punya khas dan multi talent. suaranya juga udah gausah di ragukan. apalagi taeyang, unchhh

selain standar2 diatas, kita para vip juga ga pernah bosen liat tingkah laku mereka yg out of the box. menggila. bikin geleng2 kepala. dan koplak abisss. di reality show dan acara2 lainnya, tiap ngundang mereka pasti heboh. kalo kalian sering nonton acara2 bigbang yg kayak gitu, pasti udah hafal.




  • TOP yg paling kalem ga banyak bawel. tp kalo udh disuruh show off nge dance, pasti paling idiot dan koplak





  • TAEYANG juga kalem dan ga banyak ekspresi heboh. dia yg paling normal kayaknya.............. sewajarnya gitu lho







  • GD agak kalem.. dia lebih ke tipikal pemalu, tiap ada acara dia paling cuma ketawa2 kecil sambil malu2. tapi kalo udah senyum2 itu lho. ughhh manis bett







  • DAESUNG selalu cheerful dan ketawa. apapun situasinya. yg paling ceria, lugu dan terlalu bahagia. hehehe such angelic kid







  • SEUNGRI.............. nah ini. yg bawel nya extra2. biarpun maknae (paling muda) tapi dia yg paling hiperaktif dibanding hyung2nya. dia kalo udh ngebawel suka bikin kesel kwwkwkwk suka ngomporin jirr. tapi mungkin itu alasan GD suka banget sama seungri :)))







pokoknya mereka itu.... random banget. percaya ga percaya, biarpun tingkahnya aneh2 kayak gitu, mereka tetap senior. panutan dan idolanya idola2 lain *?
iyaaa, jadi selain kita para fans2 potato ini, mereka punya banyak fans kalangan papan atas. artis2 besar banyak yg ngefans sm mereka jugaaa. bahkan boygrup yg skrg lagi hitz, yaitu BTS, mereka ngefans berat sama sunbae2 ini. luv luvvv

masih banyak koleksi gif-ku yg lucu2 dan nggemesin soal mereka :

youngbae ku:(( manis sekalih

maknae yg satu ini emg wajahnya babyface yak...

yg ini apalagi.......

bang, why your neck is so sexy huhu

nah duo sahabat ini nih kalo udah swag kek gini

i know you like NYONGTORY too.. HAHAHA





fxxk it MV

bang bang bang MV

sober MV

ini era2 MV blue

show dimana ya ini lupa...

we like to party MV

GD & TOP - zutter

the five kings have awaken

YANG JEALOUS JGN DILIAT. aku juga jeles liatnya :"( mbak CL tolong kondisikan lidahnya





"boom shakalaka"


jiyong suka panda. iyaa panda kan seungri hehe

ini ngakak banget yaAllah. udah kayak couple ae. seungri cantikkkss :"")



joker versi bigbang


.... duh kalo udh menyangkut soal mereka, aku ga akan bisa berhenti bicarainnya. karenaaaa emang aku sukaaa banget sama mereka huhuhu :"") abang2ku :*
masih banyak tulisan2 blog tentang mereka dan yg mendorong aku makin jadi vip. diantaranya:



baca2 aja deh. 

kalo kamu VIP, selamat bergabung di keluarga besar 5 raja kpop ini ;)
kalo kamu emg cuma selintas baca ini....... tolong maklumin kegilaanku ya :") wkwkwkwk

cukup dehh. aku gatau harus bahas apa lagi....

let's say goodbye and... HAPPY ANNIVERSARY 11th BIGBANG !











No comments: