a whole new April


for me, i think april is a beautiful month.
 the cherryblossom vibes.. filled my heart.




HOLLAAAAA FELLASS~~~~

hehehehehe. long time no see? bener2 udah tenggelam ya peradaban para blogger. include Me. wkwkwkwk
agak awkward sih. i mean, helloww masih jaman ngeblog? yg lain kalo curhat di snapgram, ask.fm, twitter, TL line, but for me blog is still more effective to express yourself.

nah jadi di postku kali ini aku pengen cerita dikit tentang kehidupan baruku (woy kan belom nikah).
jadi sebelum nulis post an tu aku baca2 beberapa post sebelum ini dulu. dan ternyata aku nemu postingan bulan april jugaa. taun lalu wakakak. kalo penasaran bisa liat disini : here!

kalo di post itu sih jaman2nya aku beres UN banget. bener2 lagi libur bebas. but it's different now :"( i'm kinda busy lately. jujur perkuliahan tu ga segampang masa2 sekolah dulu. plus akhir-akhir ini lagi hectic banget gara2 sering bolak-balik rumah - kampus - asrama. nanti deh, pengen juga bahas ttg dunia perkuliahan overall, sama ttg kampus tercinta, Telyu.

kesibukanku dikuliah sih sekarang agak senggang, tugasnya belom banyak. tapi kumpul dan kegiatan diluar perkuliahan yg agak padet. secara aku tu ikut 3 perkumpulan disini. pertama IKASEMA (emang lagi ga begitu sibuk sih), and then BALON KATA (yg kebetulan mulai rutin kumpul. a bit busy) anddd BADAN MENTORING. which is the busiest thing for me now.

tapi disela2 itu, aku juga punya kerja sambilan. yg skrg bener2 aku fokusin. kalo di post2 ku sebelumnya aku bahas aku mulai buka bisnis online GMFLY, pulsa, apartemen, dll. skrg udah engga. 
tapi aku fokusin ke satu dulu, yaitu DISTRIBUTOR RESMI NUTRILASH. ini juga rencananya mau dibikin postingan terpisah gitu sih. (alah banyak omong mulu lu qis)


dilain kata, aku cuma pengen ngucapin makasih buat para readersku yg at least mau baca ini. (or maybe not) yg aku yakin pasti ini gaada yg baca HAHAHA. pdhl sudah terpampang jelas alamat blog ini di bio IG ku. tp kayaknya orang2 jaman now kurang tertarik hal beginian? wkwkwk

hmm... cerita apalagi nih.

oya karena masa periode asrama ku 1 bulan lagi beres, aku udah rencana mau siapin kamarku dirumah nih. dirumah ibuku, soalnya kalo di apartemen ayahku lagi gabisa. and you know what? kamarku di LOTENG. yep, loteng/attic/rooftop (???) kind of that. yg sudah berpuluh2 tahun tidak dihuni di lantai atas situ. hihh serem ga sih :(

kemaren2 aku beres2 kamar itu sama tanteku. minimal di lap2in, sapu, pel. soalnya diperbaikinnya nanti. tp dari skrg udah aku pikirin itu mau di isi apa dan digimanain. dan yg aku bayangin aku pengen kamar kayak gini2 (source pinterest) ::








gitu deh gambarannya. yaaa ga bakal sebagus itu juga sih. mahal wkwk. dengan budget seadanya semoga aku bisa dekorin kamar sampe bagus.

nahh selain wishlist ku pengen dekor kamar, aku juga pengeeeeeeen banget ganti LEPI. IYA LEPI. udah capek sama doiku yg satu ini. kecil sih, tapi udh gabisa dibawa kemana2 :( harus colok charger mulu. dan sering banget ngelag atau hang -_- pdhl aku banyak multitasking :((( dan apa2 pasti pake laptop dan hp (dasar millenials)

dannn whislist ku juga.. aku pengen punya laptop ini:



ASUS VIVOBOOK PRO 15


tuh. cakep ga sihhhh huhuhu :((( spec nya udah edunnn banget. cukup lah buat kebutuhanku. ga muluk2 buat multitasking hard atau multimedia yg pro2 banget. poll2an maen game the sims 4, ayodance, gitu2 doang wkwkwk. (napa bahasannya jadi agak gini ya)

udah dulu ya pokoknya itu. semoga ada yg baca, gaada yg baca malah lebih bagus.


byeeeeeeeee

2 comments:

rssabila said...

ini minta dibaca tapi bilang gaada yg baca malah bagus😩

Qistii said...

WKWKWKWKW bennnnn