How i spent the 3 month holidays



Fellas ! i'm back again.
setelah april kemaren apdet blog dan abis itu ga pernah apdet lagi. padahal waktu itu udh bikin list mau bikin konten postingan apa aja. wacana aja emg. (jangan pernah percaya sama wacana 'aku mau posting sesuatu' sampe bener2 aku post wkwkwk)

jadi gaes, di postingan sebelumnya, aku bahas tentang hectic2nya kuliah dan otw check out asrama kan yaa.. nah sekarang aku udah freeeeee~

libur. libur kuliah. dan liburnya 3 BULAN. yaampun ini udah kayak libur panjang abis UN naik ke perkuliahan. atau kalo di luar negri libur2 lama kayak gini disebutnya summer/winter holiday. soalnya disana emang bisa berbulan2 liburnya.


libur selama itu, ngapain aja?

sebenernya banyak yg bisa dilakuin. tau kan ya, aku tu orangnya suka yg terorganisir, terencana, rapi, dan ga wasting time. sampe2 aku udah bikin list (lagi) buat liburan harus ngapain aja. tapi ya........ ujung2nya you know lah :)) malah banyak mager dan prokras nya.

.....

jadi waktu abis UAS bulan Mei lalu, kita udah libur. dan itu udah masuk awal bulan puasa. mepet2 banget emang, uas sambil puasa. makanya telkom nyepetin uas nya biar mahasiswa nya bisa segera pulkam pas bulan puasa. Alhamdulillah ya, makasih pak rektor.

nah, dari awal liburan, sebenernya udh boleh check out asrama, tapi aku gamau buru2 keluar. pengen puas2in dulu di asrama sampe bener2 kosong. jadi selama awal puasa (kebetulan lagi halangan jadi aku ga puasa) aku nginep di asrama sebelah (asrama B. aku asrama C)
biasa, nyoba suasana baru jadi nginep di kamar temenku, namanya Savira. dan enaknya kamar dia tu di lantai 1 :( aku di lantai 4 makanya males banget kalo udh bolak balik asrama. kebetulan juga temen kamarnya savira asik2 :)) jadi aku betah disana. dan disana sekamar kpopers semua. jadi kita suka gila2an bareng wkwkwk (di kamarku dan tentangga2 kamarku, jarang yg kpopers jd aku ga bisa menggila disana wkwk)

nah, hampir beberapa minggu aku nginep di kamar savira, dan lama2 yg awalnya aku cuma seorang VIP (baca di post2 sebelumnya tentang aku jd kpopers dan jadi VIP), cuma suka bigbang doang, lama2 diracunin sama salah satu temen savira disana, dia seorang ahgase (fans nya GOT7) dan tertular lah diriku WKWKWK. bahas soal ini di postingan lain aja deh.

nah pokoknya udah tuh puas2in menikmati hari2 di asrama. mulai dari menggila bareng, curhat2 bareng, pesen deliv makan, jalan2 malem (?) buat cari sahur (biasanya jam 9an masih rame sekitar kampus, banyak mahasiswa yg hunting buat sahur wkwk) terus subuhnya sahur bareng, siangnya mager2an maen hp dan wifian (wifi di asrama makin kenceng semenjak banyak yg udh check out wkwk) dann sorenya hunting takjil dan makan buat buka puasa. pokoknya hari2ku disana asik banget walau kudu hemat duit juga :))) sampe2 kita suka nonton drakor bareng, marathon dari malem sampe subuh, ga tidur sampe sahur wkwkwk.

nah, udh gitu pas savira udh check out dan pulkam, akhirnya aku juga check out dan pulangg~ sedih sih liat asrama udh pd kosong, kamar2 udh pada polosan kosong wkwkwk yg biasanya sumpek barang2 penghuni, atau lobby asrama rame sm ciwik2 nugas, ada yg lalu lalang jualan danus, skrg bener2 sepi dan angker :")

setelah check out asrama dan pulang ke rumah, aku mulai beres2 dan mindah2in barang ku ke..... KAMAR BARU ! yeayyyy. aku udh cerita di postingan sebelum ini, kalo kamar baru ku di rumah letaknya di loteng, lt.3. nanti deh abis ini aku mau posting room-tour ku. (awas jgn wacana qis)

cuma, karena satu dan lain hal, aku harus cepet2 ke semarang, jd belum sempet beres2 dan nikmatin hari2 ku di rumah bandung. harus cepet2 ke semarang buat ngurus sesuatu sama sekolah. dan akhirnya liburanku berlanjut di semarang~

....

pokoknya begitu sampe semarang, aku langsung ngurusin sesuatu ke sekolah, abis itu yaa dirumah aja. biasa jagain adekku, atau bantu2 ibuku dirumah. kind of that. sampe akhirnya pas ocha ke semarang, kita hideki squad kumpul2 di Wasabi sekalian ngerayain ultah ocha :))))

ini sekilas foto2 kita disana. pokoknya kita disana paling heboh dan yg duduk2 di bagian lesehan cuma kita. jadi kayak pusat perhatian anjir wkwkwkwk. malu malu dah.

ini aku yg moto. dan ngakak2 dulu soalnya kayak penyerahan plakat WKWWK

ciwik2 hideki squad lengkap

yg dateng waktu itu ayyi, ahmad, faidh, ratna, aul, aku, ocha, dan raden yg motoin

nah itu raden yg belakang

i love this pict


setelah puas di semarang sampe lebaran, akhirnya aku sekeluarga pulang ke bandung, dalam rangka kumpul sekeluarga lengkap sih, dan kita juga ngadain camping keluarga di Ranca Upas ciwidey.

.....

cerita dikit, ini pertama kali nya aku camping keluarga di bumi perkemahan gitu. biasanya kalo kemah sama acara sekolah, nah ini sm keluarga. dan bener2 full lengkap sekeluarga nya ibuku. daaannn ga nyangka ternyata ranca upas itu DINGIN BANGET. sumpah. bisa sampe 12 derajat pas malem-subuh nya. ga kuat asli. asik sih sebenernya, selain tempatnya juga cozy, emang cocoknya buat keluarga, soalnya selain lahan camping nya luas, ada penyewaan tenda2 gede, dan ada waterpark nya disana buat anak2. ada berkuda dan memanah juga. seru pokoknya. cuma karena aku "inget umur" jadi aku ga naik itu semua. cuma jagain adek2 doang dan menikmati suasana kemah nya di tenda sama ibu2 wkwkwk. tapi emang enak sih, walaupun tengah hari tapi udaranya dinginn jd ga gerah. 

dan aku puas2in snapgramin liburan disana wkwk~ kalo kalian tau IG ku, bisa diliat di bagian Highlight "Family" ntar ada cuplikan2nya pas aku disana. nahh aku juga mau bagi2 fotonya disini nih :3 (videonya gausah ya, berat)

ini suasana tenda yg kita bawa dari rumah. kecil2 :( ga muat sekeluarga. dan ini masih di lapangan yg awal, nanti kita pindah

kalo ini adek2 sepupuku wkwkwk. lucu sih jepret2in mereka lagi maen dan lompat2

..... sampe skrg aku ga ngerti faedah kita muter2 kayak gitu apaan.

being normal

buat api unggun ntar malem~

scene belakangnya bagus :") sayangnya ini udh sore jd langitnya kurang cerah

from left to right:
ninis (sepupu, 14th) - athar (sepupu, 16th) - saya sendiri (paling sulung, 20th)

i did a lot of fun things with her tho


suasana subuh2. sekitar jam 5-set.6an

sun rises clearly



tenda yg akhirnya kita nyewa soalnya gede bisa muat banyak wkwk. maaf itu lagi berantakan, udh pagi pada sibuk

dan tenda yg kita bawa ini akhirnya buat para bapak2 wkwk

i love this scenery

selain mobil kita bawa 2 motor dari rumah. soalnya ga muat kalo semua di mobil wkwk

sudah mulai hangat karena matahari pagi









ini kolam renang yg tadi aku ceritain, waterpark. dan airnya anget, jd pas pagi keliatan banget uap2nya



FULL TEAM! (foto hari pertama)

(foto hari terakhir, sebelum pulang)


nah itu baru yg dari kamera ku, ini aku mau sharing yg dari hapeku wkwk

api unggun~ tapi emang dingin banget malemnya, sampe pengennya nempel2 ke api wkwk

nah ini......... aku masih gatau kenapa di kamera hp tanteku, ketangkep putih2 itu ._. dan sampe skrg kita gatau itu apaan....... jangan2.....




left: ibuku, ninis, tanteku, dan adek sepupuku yg paling bungsu (masih 5 bulanan)
right: adekkuu~ namanya arkan (4taun)

mirip gaa? mirip sipitnya pasti :(

cuma kita bertiga generasi tua nya :( sisanya bocah2


ngarep banget ya w di jeju. WKWKWK aminin dulu aja siapa tau kesampean :")

okeee jadi segitu liburanku sama keluargaku. wkwkwk banyak banget fotonya maap yak :") capek ngescroll pasti. jadi liburan yg berkesan ya yg aku share fotonya ini. soalnya sisanya aku liburan dirumah terus. sampe sekarang pun aku masih libur. masuk kuliahnya masih 1 bulan lagi.........

dirumah ngapain aja?

nah ini. WKWKWK.
sebenernya kayak yg diawal aku udh bilang, aku udh bikin beberapa list what to do selama liburan yg banyaknya berakhir wacana atau ga tuntas. here take a look


  • kerja part time olshop
  • marathon nonton drakor
  • nontonin reality show dan video2 kpop 
  • fangirlingan
  • main game hp Mystic Messenger (RAY'S ROUTE IS OUT NOW IM EXCITED) 
  • main game hp Harry Potter:Hogwarts mystery 
  • ngeblog
  • aktifin akun fangirl ku di ig dan twitter
  • rapi2in file di laptop (?)
  • belajar gitar lagi
  • latihan nggambar lagi
  • got7's potrait project
  • bikin kpop journal
  • olahraga tiap pagi
  • workout biar langsing
  • belajar nyetir motor
  • daily beauty care
  • dll

......
banyak ya hehe. emang sebagian besar aku lakuin sih. terutama list yg atas2 itu yg paling sering aku lakuin. yg lain kadang ga tuntas dan cuma setengah2 kayak belajar gitar, belajar nyetir, latihan gambar, wkwkwk. got7's potrait project juga belom beres. jadi aku gambar 7 personel got7, dan diwarnain pake cat air. tapi yg baru kelar baru 1 member doang, jaebum wkwk -_-

yg masih aku lakuin rutin tiap hari adalah... daily beauty care, maen game di hp, dan ngurusin kerja part time ku. kalo olahraga dan workout selang seling. ngeblog? BARU SEKARANG WKWKWK.

... sebenernya ga faedah sih list2nya. udahlah. namanya libur, produktifnya jadi ikutan libur. yg ada pengennya males2an di kasur maen hp. ya ga?? wkwkwk

tapi aku selalu nyesel kalo udh beres males2an. "kok aku ga ngelakuin hal produktif aja" selalu gitu :( makanya skrg aku paksain ngeblog XD wkwkwk biasanya moodku bagus tiap pagi. ini aja aku mulai nulis dari td pagi jam 7, cuma ke distract pas lagi liat2 yutub, akhirnya malah nontonin videonya got7 wkwkwkwk (akhirnya fangirlingan selama 2 jam) baru ngelanjut ngetik ini. dan skrg aku laper belom sarapan. :( mandi pun belom *elah aib*

OKEH segitu dulu yaa~ pengen bikin postingan lagi tapi ngumpulin kontennya dulu.

laper gaes. segini dulu yak.

semoga liburan kalian lebih produktif dibanding aku.
annyeongg~~~~


No comments: